Keesokan harinya Ahyeon telah bersiap untuk berangkat ke sekolah, seperti biasa Ahyeon akan dibangunkan oleh maid dan setelah itu mandi lalu sarapan bersama dimeja makan.
Pergelangan tangan Ahyeon yang memerah kemarin, sekarang sudah lebih baik karena semalam langsung dikompres menggunakan es batu.
Dimeja makan tuan Jung dan juga Lin yi sedang menunggu nyonya Jung menyiapkan sarapan dibantu para maid.
"Appa harap kejadian semalam tidak terulang lagi" ujar tuan Jung pada Lin yi, tuan Jung telah diberi tahu oleh nyonya Jung mengenai Lin yi dan juga Ahyeon.
"Ne appa" jawab Lin yi
Tidak lama Ahyeon turun dengan beberapa maid dibelakangnya.
"Ahyeoni kamu sudah siap sayang?" Tanya tuan Jung
"Ne harabeoji""Ahyeon apakah tangan kamu masih sakit?" Tanya Lin yi
"Tidak appa, hanya nyeri sedikit nanti pasti sembuh sendiri" ucap Ahyeon
"Apa perlu harabeoji bawa kamu kerumah sakit?" Tanya tuan Jung pada Ahyeon
"Tidak harabeoji, ini sudah lebih baik jadi tidak perlu pergi kerumah sakit" jelas AhyeonMereka pun sarapan bersama setelah nyonya Jung selesai menyajikan sarapan mereka.
"Nanti appa yang akan mengantarkan kamu ke sekolah" ucap Lin yi
"Tidak perlu appa aku bisa berangkat dengan supir saja seperti biasa, appa pergi ke kantor dengan harabeoji saja"
"Kenapa?, Apa kamu tidak suka jika appa mengantarkan kamu kesekolah?"
"Ani, hanya... Pasti appa memiliki banyak pekerjaan dikantor jadi aku berangkat dengan supir saja""Ahyeon, appamu kan ingin mengantar kamu kesekolah jadi tidak apa hmm" ucap nyonya Jung
"Ne halmeoni" jawab AhyeonSekarang Ahyeon dan Lin yi berada didalam mobil menuju sekolah Ahyeon, seperti biasa hanya ada keheningan jika mereka disatukan dan tidak ada orang lain didekat mereka. Setelah kurang lebih 25 menit Ahyeon telah sampai di sekolah.
"Mmm... Appa gomawo sudah mengantarku kesekolah, appa hati-hatilah dijalan kalau begitu aku masuk dulu bye-bye Appa" ucap Ahyeon di samping Lin yi dan ia bergegas keluar dari mobil.
"Anak itu benar-benar mirip dengannya" ucap Lin yi pelan setelah Ahyeon keluar dari mobilnya.
Pagi ini Jennie dijemput oleh asisten dan managernya di mansion tuan Kim karena dia akan melanjutkan syuting dramanya.
"Jen ayolah cepat kita sudah telat" ucap manager Jennie
"Sebentar oppa aku sedang memakai lipstik ku" ucap Jennie
"Memangnya apa yang kamu lakukan semalam sampai-sampai kami datang kamu baru bangun tidur?" Tanya asisten Jennie
"Semalam setelah masuk mansion aku bertengkar dengan appa, jadinya aku tidak bisa tidur semalaman aku baru tidur jam 3 tadi makanya aku kesiangan" jelas Jennie
"Kamu bertengkar dengan tuan Kim?" Tanya asisten Jennie
"Ya begitulah.... Nah sudah ayo kita berangkat" ucap JennieJennie dan yang lainnya pergi untuk kembali melanjutkan syuting dramanya dan lokasi syuting saat ini di daerah dekat sekolah Ahyeon.
Sementara itu Ahyeon dan teman-teman kelasnya sedang tidak dalam pelajaran sekarang mereka mengikuti lomba-lomba yang diadakan sekolah dalam rangka anniversary sekolah mereka.
Setelah selesai dengan lomba-lomba Ahyeon dan teman kelasnya melakukan latihan untuk acara puncak anniversary yang sudah tinggal beberapa hari lagi. Ahyeon berlatih menyanyikan banyak lagu mulai dari lagu Korea sampai lagu barat, jika boleh dibilang suara Ahyeon sangatlah bagus dia juga bisa sedikit dance dan untuk wajahnya jangan ditanya dia adalah keturunan Jung tentu saja dia Sangat cantik bahkan saat dia berjalan-jalan bersama teman-temannya akan banyak orang-orang yang mengatasnamakan dari agensi besar dan memberikan kartu namanya pada Ahyeon.
Setelah selesai berlatih Ahyeon menemui teman-temanya, tadi mereka mengajak Ahyeon untuk pulang bersama karena memang sekolah pulang lebih awal dari biasanya karena kegiatan lomba-lomba.
"Jadi kita mau kemana nih?" Tanya Asa
"Gimana kalau kita ke cafe yang baru dibuka dekat sekolah?" Saran Ruka
"Wah ide bagus katanya cafenya aesthetic tau" lanjut Chiquita
"Gaja Yeorobun" ucap Rora
"Gaja...." Ucap mereka bersamaMereka jalan kaki dari sekolah menuju cafe yang baru dibuka karena memang jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolah mereka, setibanya disana ternyata banyak siswa dari sekolah mereka yang memang sengaja datang setelah pulang sekolah Ahyeon dan teman-temannya tidak mengenal mereka semua.
Ahyeon dan yang lainnya sekarang sedang menunggu pesanan datang sambil menunggu mereka banyak bercerita bermain games dan yang lainnya.
Selama 1 jam lebih mereka di cafe sekarang saatnya mereka pulang dan supir mereka telah sampai di depan cafe siap menjemput mereka pulang kerumah.
"Ahyeoni kamu belum di jemput?" Tanya Pharita
"Belum nih tadi appa bilang lagi dijalan mungkin sebentar lagi
"Jadi appa kamu yang jemput lagi?" Tanya Haram
"Ne, tadi appa menghubungi ku dan dia bilang mau menjemput ku pulang"
"Kalau begitu kita pulang dulu ne?" Ucap Rora
"Ne hati-hati dijalan bye-bye"Setelah semua teman Ahyeon pulang Ahyeon menunggu Lin yi didepan cafe tadi, dia menunggu Lin yi lumayan lama sudah 20 menit dia menunggu terhitung dari Lin yi mengatakan jika dia sedang di jalan menuju cafe.
Sementara itu Jennie yang sudah menyelesaikan syutingnya hari ini sedang menunggu asistennya membeli makan di cafe tempat Ahyeon dan teman-temannya tadi berada.
Karena Lin yi terlalu lama datang Ahyeon pun mulai lelah menunggu.
"Kenapa appa sangat lama aku sudah sangat lelah, aku kedepan saja biar nanti kalau appa datang bisa langsung pulang" ucap Ahyeon dan berlalu meninggalkan cafe
Tetapi saat dia berjalan seperti ada yang berteriak
"AN...AN...." Teriak JennieAhyeon yang memang tidak tau sedang dipanggil awalnya tidak menyadari tetapi setelah dia dengar ada yang berteriak dia mencari sumber suara itu, betapa terkejutnya dia melihat siapa yang tadi berteriak
"Jennie eonni" gumam Ahyeon
Ahyeon menghampiri mobil Jennie dan Jennie menyuruhnya masuk kedalam mobilnya
"Masuklah"
"Jennie eonni sedang apa disini?"
Jennie sedih karena Ahyeon masih memanggilnya eonni, itu juga bukan salah Ahyeon karena dia memang tidak tau siapa Jennie sebenarnya"Aku sedang menunggu asistenku membeli makanan di cafe"
"Apa eonni di mobil sendiri?"
"Iya oppa manager sedang ke toilet tadi, kamu sendiri sedang apa disini?""Aku sedang menunggu appa menjemput, tadi aku dan teman-teman pulang cepat jadi kamu pergi ke cafe dulu sebelum pulang"
"Lalu dimana mereka?"
"Mereka sudah pulang"Tidak lama handphone Ahyeon berbunyi
"Yeoboseyo appa"
"..."
"Appa sudah sampai?, Baiklah aku akan kedepan"
"..."
"Aniya appa tidak perlu masuk kedalam cafe karena aku juga sudah menuju kedepan"
"..."
"Ok Appa""Eonni aku pergi dulu ya appa ku sudah ada didepan"
"Mm hati-hati dijalan, jangan lupa istirahat"
"Bye-bye eonni'
"Bye-bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Eomma Pergi Appa ? (END)
FanfictionNot JENLISA ❌ "apa benar kau eommaku?, Lalu mengapa kau meninggalkanku?" Jung Ahyeon maaf bila ceritanya kurang menarik, tolong beri cinta dan dukungan terimakasih 🙏 Jangan lupa baca 2 cerita lainnya Aku Benci Eomma dan Maaf Eomma