27

762 72 6
                                    

Sekarang Ahyeon akan melakukan ujian kenaikan kelas untuk hari pertama, dia ke sekolah diantar oleh Jennie.

"Ahyeon kerjaankan ujiannya dengan tenang nanti kalau Ahyeon dapat rangking 1 eomma akan ajak Ahyeon berlibur" ucap Jennie
"Promise"
"Promise"
"Ok eomma Ahyeon akan berusaha, kalau begitu Ahyeon masuk dulu bye-bye eomma"
"Bye-bye fighting!"

Ahyeon masuk kedalam kelasnya dan bersiap mengerjakan ujian kenaikan kelas.

Siang harinya Ahyeon pulang dijemput oleh supir. Dan setelah sampai mansion ternyata nyonya jung tidak ada dia pergi keluar untuk menemui teman-temanya.

"Yah... Ngga ada halmeoni, kalau lagi ngga ujian aku pasti main keluar tapi sekarang sedang ujian aku ngga bisa keluar huft...." Ucap Ahyeon di sela membaca buku pelajarannya.

"Bosen banget enaknya ngapain ya? Aku berenang aja deh"

Karena merasa bosan Ahyeon memutuskan untuk berenang, karena memang hari yang sudah sore jadi dia bisa berenang di kolam renang dalam ruangannya.

Karena merasa bosan Ahyeon memutuskan untuk berenang, karena memang hari yang sudah sore jadi dia bisa berenang di kolam renang dalam ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahyeon menyudahi berenangnya setelah 30 menit, dan sekarang dia sudah mandi dan sedang menonton televisi di ruang tengah mansion.

Nyonya jung yang memang sudah pergi dari pagi untuk menemui teman-temanya akhirnya pulang juga.

"Halmeoni sudah pulang?"
"Mm halmeoni sudah oulang dan sekarang halmeoni sangat lelah karena pergi dari pagi dan pulang sore hari"
"Kalau begitu halmeoni sekarang mandi saja nanti aku minta ahjumma untuk memijat halmeoni"
"Baiklah halmeoni kekamar dulu hmm"
"Mm"

Hari ini tuan Jung dan Lin yi pulang sore hari karena pekerjaan sudah selesai dikantor

"Wah harabeoji sudah pulang" ucap Ahyeon senang karena tuan Jung yang sangat jarang pulang lebih awal
"Iya harabeoji pulang lebih awal hari ini, oh ya bagaimana hari pertama ujian mu?"
"Baik-baik saja harabeoji.... dan tadi pagi eomma bilang padaku kalau nanti aku ranking 1 eomma mau mengajakku berlibur"
"Kalau begitu Ahyeon harus belajar yang rajin biar nanti ranking 1 lagi seperti biasanya dan bisa diajak berlibur sama Jennie eomma"
"Mm"
"Apa halmeoni mu sudah pulang?"
"Sudah tadi dan sekarang sepertinya sedang di pijat oleh ahjumma"
"Dipijat? Kenapa?"
"Halmeoni kelelahan karena pergi dari pagi"
"Kalau begitu harabeoji juga akan kekamar dulu hmm"
"Ne harabeoji"

Setelah tuan jung oergi kekamar tinggal tersisa Ahyeon dan Lin yi diruang tengah
"Kemana kamu akan pergi berlibur dengan eommamu?" Tanya Lin yi oada Ahyeon
"Ahyeon tidak tau Appa, memangnya kenapa appa akan melarang? Bukankah appa sudah setuju akan membolehkan ku bersama eomma ketika libur nanti" ujar Ahyeon

Memang setelah Ahyeon marah padanya hari itu dia jadi mengijinkan Ahyeon jika libur nanti bersma dengan Jennie.

"Bukankah appa setuju jika kamu menginap di apartemen eommamu, bukan untuk liburan bersama dengannya" jelas Lin yi
"Appa memangnya kenapa?, Kan sama saja appa" rengek Ahyeon
"Tidak kalau berlibur appa tidak akan mengijinkannya, karena appa sudah memesan tiket untuk pergi bersama nanti"
"Denganku?, Kenapa appa tidak membicarakannya dulu denganku?"
"Kenapa apa kamu tidak suka?"
"Bukan seperti itu hanya aku juga sudah berjanji pada eomma kalau aku rangking 1 aku akan pergi berlibur bersamanya Appa!"
"Tapi Appa sudah memesan tiketnya, Appa juga sudah bilang pada halmeoni dan harabeoji, kita akan berangkat bersama dengan mereka juga"
"Appa.... Aku tidak bisa mengingkari janjiku pada eomma, apa kita ajak eomma bersama kita saja?"
"Tidak!" Ucap Lin yi sambil marah
"Appa kenapa marah hiks...."
"Ahyeon kenapa menangis?, Berhenti menangis Ahyeon!"
"Appa jahat hiks... Bentak-bentak Ahyeon hiks..." Dan setelah mengatakan itu Ahyeon pergi meninggalkan Lin yi untuk menemui nyonya jung yang ada di kamarnya

Ceklek

Pintu kamar nyonya Jung terbuka tanpa permisi karena Ahyeon yang membukanya sedang menangis, nyonya Jung memang sedang duduk di balkon kamarnya setelah selesai dipijat tadi, Ahyeon menghampiri nyonya Jung yang ada di balkon kamarnya.

"Halmeoni hiks..."
"Hei kenapa menangis hmm?"
"Appa jahat hiks... Bentak-bentak Ahyeon hiks..."
"Memangnya kenapa sampai Ahyeon bisa di bentak appa?"

Ahyeon menceritakan pada nyonya Jung apa yang terjadi tadi.

"Sudah tidak apa nanti halmeoni yang akan bilang pada appamu hmm, dan untuk Jennie eomma Ahyeon tidak perlu khawatir kita nanti akan mengajaknya tetapi kalau Jennie eomma tidak bisa pergi bersama kita Ahyeon tidak boleh memaksa nya hmm"
"Ne halmeoni..."

Hari ini hari terakhir Ahyeon ujian kenaikan kelas, dia dana nyonya jung berencana untuk menemui Jennie dan membicarakan mengenai liburan yang telah Lin yi siapkan, nyonya Jung telah sampai di sekolah Ahyeon untuk menjemputnya.

"Halmeoni!" Teriak Ahyeon
"Ya ampun kenapa teriak-teriak nanti tenggorokannya sakit loh"
"Hehehe Ahyeon sangat senang karena hari ini akan bertemu eomma, Ahyeon sudah lama tidak bertemu dengan eomma"
"Ya sudah kalau begitu sekarang Ahyeon masuk mobil kita berangkat menemui Jennie eomma"
"Mm, pak supir ayo kita berangkat"
"Ne nona muda"

Setelah 30 menit perjalanan Ahyeon dan nyonya jung sampai di apartemen Jennie, mereka memang janjian di apartemen Jennie untuk bertemu.

"Eomma!" Teriak Ahyeon sambil berlari memeluk Jennie didalam apartemen
"Iya sayang ini eomma jangan teriak-teriak nanti tenggorokannya sakit"
"Hehehe mianhe"

"Oh annyeonghaseo eommonim" sapa Jennie yang melihat nyonya Jung di belakang Ahyeon
"Annyeonghaseo nak jen, kamu tidak pergi syuting hari ini?"
"Tidak karena syuting dramaku sudah selesai tinggal tayang saja"
"Oh begitu"

"Ne eommonim, oh ya mari duduk eommonim, bentar ya Ahyeoni eomma mau buat minum dulu buat halmeoni"
"Ne eomma"

Jennie membuatkan minuman untuk nyonya Jung dan Ahyeon tidak lupa camilan kesukaan Ahyeon dibawanya.

"Wah itu kesukaan Ahyeon eomma" ujar Ahyeon sambil menunjuk camilan yang Jennie bawa"Ini khusus untuk Ahyeon eomma yang membuatnya""Gomawo eomma""Sama-sama sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah itu kesukaan Ahyeon eomma" ujar Ahyeon sambil menunjuk camilan yang Jennie bawa
"Ini khusus untuk Ahyeon eomma yang membuatnya"
"Gomawo eomma"
"Sama-sama sayang"

"Ahyeon jadi ngga nih ngajak eommanya?" Goda nyonya Jung oada Ahyeon
"Iiih halmeoni jadilah"
"Okok begini nak Jennie Ahyeon bilang nak Jennie mau mengajak Ahyeon berlibur kalau Ahyeon ranking 1 ya"
"Ne eommonim"
"Jadi begini sebenarnya lin yi sudah mengatur liburan kami saat libur sekolah nanti, dan karena Ahyeon tidak bisa mengingkari janji denganmu maka dia meminta kamu untuk ikut berlibur bersama dengan kami, dan untuk rangking kelasnya kalaupun nanti Ahyeon tidak rangking 1 apakah kamu masih mau mengajak Ahyeon pergi berlibur?" Ujar nyonya Jung

"Jadi kalian sudah memiliki rencana kalau begitu Ahyeon, eommonim dan yang lainnya bisa pergi liburan sesuai rencana awal, tapi kalau untuk ikut bersama sepertinya Jennie tidak bisa eommonim"

"Wae eomma?, Ahyeon pasti rangking 1 kok"
"Iya Ahyeon eomma tau Ahyeon sangat pintar tetapi kalau liburan bersama dengan Ahyeon dan yang lainnya eomma tidak bisa karena eomma takut akan mengacaukan rencana liburan kalian"
"Tidak eomma, appa dan harabeoji sudah setuju jadi eomma ikut ya plis..."
"Benar yang dikatakan Ahyeon nak Jennie Lin yi sudah setuju jadi kamu tidak perlu khawatir"
"Eomma apa eomma tau kita juga pergi berlibur bersama dengan Jisoo imo, Hae in samchon, Rora, Sehun samchon, Lisa imo, dan Chiquita, Rora dan Chiquita bersama eomma dan appanya, tapi nanti Ahyeon cuma Sama Appa"
"kan ada halmeoni dan harabeoji"
"Beda eomma, mau ya plis"
"Iya nak Jennie tapi kalau nak Jennie memang tidak bisa tidak apa, saya tidak akan memaksa" ucap nyonya Jung
"Kalau begitu saya akan pikirkan dulu eommonim, Ahyeon"
"Jangan lama-lama eomma berpikirnya soalnya kita berangkat 2 hari lagi"
"Memangnya Ahyeon mau pergi liburan kemana?"
"Hawaii"






Kenapa Eomma Pergi Appa ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang