Hari ini adalah hari dimana Dg akan konser di Gangseo, Dan sesuai dugaan banyak sekali yang mengantri untuk menonton konsernya bahkan ada yang lela nonton diluar stadion.
"Huff.. Sebenarnya kenapa aku menjadi idol sih?" Keluh pria bersurai pink. DG.Nampak jelas di wajahnya bahwa dia sangat tidak menyukai pekerjaannya itu entah kenapa.
"Permisi, Americanonya sudah jadi"
Setelah mengambil pesanannya dan membayar Dg langsung berjalan ke arah konser. Sebenarnya dia malas untuk konser tapi apa boleh buat.
Namun sialnya dia malah tak sengaja menabrak seorang gadis hingga Cofee tumpah ke Bajunya.
DG mengernyitkan dahi "Kau tidak punya mata hm?"
Namun bukannya menjawab dan minta maaf gadis itu malah lanjut berjalan meninggalkan Pria pink itu. Sebelum jarak mereka benar-benar jauh Gadis itu berbalik dan
"PAKK YU" Ujarnya sambil menunjukkan jari tengah.
"Pak yu?..."
Dg terdiam sesaat mencoba mencerna apa yang terjadi.
Drrrt---
Dengan malas Dg mengangkat telefon itu.'Ini sudah waktunya konser DG... Dan kau terlambat 10 menit'
"Tch, Aku akan kesana" Setelah mematikan Handphone nya Ia menengok ke depan dan sesuai dugaan nya gadis itu sudah hilang.
(Tunggu saja kau...) Batin DG dengan senyum smirk.
Pov (Name) :
Haha... Bagus sekali, Padahal aku baru saja sampai di Korea dan aku sudah membuat musuh saja...
Lagian salah dia juga sih ngapain coba ngechat rambut jadi warna pink Aku kan ga suka warna pink.
Lamunanku terhenti ketika aku mendengar Namaku dipanggil oleh seseorang "(NAME)!! DISINI WOIH!!"
"Huft... Harusnya dia telefon saja" Gumamku yang menahan kesal.
Aku berjalan menghampiri Dia yang masih melambaikan tangan. "Kau lama sekali sampai kukira kau kecelakaan yah kalau kau kecelakaan itu kabar baik sih"
Otomatis aku memukul Pundaknya dengan keras "KECELAKAAN YOU EYES!" Sesuai dugaanku, Bukannya marah dia malah tertawa karena aku memukul pundaknya.
"Terus sekarang rumahmu dimana? Jangan bilang kau tidak punya rumah"
Dia merangkulku. "AHAHA! Kau akan terkejut melihat rumahku!"
Sebenarnya aku kesini karena Katanya sekolah di Korea itu seru. Jadi aku meminta temanku yang tinggal di Korea untuk mengizinkan ku tinggal sementara dirumahnya.
Eh aku belum bilang ya siapa namanya? Namanya itu...
"Gimyung"
"Hah?"
"Barangnya ketinggalan WOI!! YANG LU RANGKUL TU HARUSNYA BARANGNYA BUKAN ORANG ASTAGA!"
"Itukan barangmu kenapa aku yang bawa?"
"Eh benar juga ya?.. "
Yah walau kami agak agak tapi mau gimana lagi?
Pov End:
Setelah tiba diGangseo (Name) mengikuti Gimyung ke sebuah toko. Sebenarnya (Name) merasa aneh karena di sekitar Jalan itu banyak Orang-orang yang terlihat menyeram kan apalagi ada pria botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-