03-(Sma Jaewon)

2.6K 281 45
                                    

Pagi yang cerah dan Disambut oleh matahari yang mulai menampakkan teriknya. Namun seterik teriknya matahari itu tidak bisa membangun kan Ansan satu ini.

"(Name)... Bangun napa, Pegel tangan gw dari tadi goyangin badan lu mulu" Oceh Gimyung yang mulai kehilangan tenaganya.


Mata (Name) terbuka dan melihat Gimyung yang sedang menggoyangkan tubuhnya dengan lemas. "Ini jam berapa sih.... "

"Jam 7" Mendengar itu mata (Name) langsung membulat mengingat ini adalah hari pertama dia sekolah di Jaewon.

"WOI! NAPA GAK DIBANGUNIN LEBIH KERAS SIH!?"

"Udah dari Jam 5 (Name)..."

(Name) langsung berlari ke kamar mandi meninggalkan Gimyung yang masih bingung dengan sikap (Name). Bukannya sekolah itu jam 8?

"Woi Yung! Terus gw berangkatnya Gimana" Teriak (Name) dari kamar mandi.

"Gak tau, Cari tau aja sendiri. Dah gw mo kerja dulu"

"Hah.. yung?" (Name) memanggil Gimyung namun tak ada jawaban bahkan suara nafas pun tak ada

"Yung?" Ternyata Gimyung benar benar meninggalkan (Name).


❃.✮:▹ ◃:✮.❃

(Name) berlari dengan tergesa gesa. Tak jarang pula dia menabrak orang-orang di jalan. Padahal dia bangun jam 7 tapi malah berangkat jam setengah 8.

(Name) memberhentikan Larinya dan menempelkan tangannya ke pohon sekitar sebagai tumpuan. Perhatiannya tertuju pada sebuah Montor. iya montor.

Melihat itu (Name) mengembangkan senyumnya "Wah, Kayaknya aku gak perlu capek capek lagi nih... "

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

BRUMMM

Semua perhatian Siswa tertuju pada seorang gadis yang datang menggunakan montornya. Entah mereka menatap montornya atau orangnya.

"Siapa tuh? Jangan jangan murid baru"

"Cantik banget woi!!"

"Montornya kok kayak kenal ya... "

Begitulah isi pikiran mereka ketika melihat (Name). Setelah sampai di gerbang sekolah (Name) memarkirkan montornya di samping gerbang dan berjalan kaki menuju kelas.

Saat sedang berjalan ia tak sengaja bertemu dengan dua orang yang tidak asing di wajahnya.

"Bumjae! Vasko!!" (Name) melambaikan tangannya pada dua orang itu.

"Kau lama juga ya (Name), kami sudah menunggu disini dari jam 7 tau"

(Name) memiringkan kepalanya "Eh? Menunggu?"

"Iya, setelah mengetahui besok kau sekolah Vasko menyuruhku-"

"(NAME) AYO PERGI SAJA!" Vasko menarik tangan (Name) menjauh dari bumjae.

Lookism ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang