(Name) mengernyitkan dahinya melihat pemandangan yang ada di hadapannya saat ini. Apa apaan ini? Gimyung pakai kaos penjara?
Saat dia tiba di rumah, Jitae sudah menunggunya dan bilang kalau Gimyung dipenjara. Tentu saja awal nya (Name) tak percaya tapi setelah melihatnya langsung dia baru percaya.
".... Beneran dipenjara ternyata.. " Gumam (Name) yang masih shock.
Gimyung menutup wajahnya dengan satu tangan. ".... Jangan lihat aku begitu, Aku juga malu tau."
"Sudah kubilang kan! Uang haram itu!!"
"Kapan kau bilang!?"
(Name) berdecih sebal. Tentu saja dia sedih karena temannya di penjara namun yang lebih sedih lagi adalah dia jadi tinggal sendirian di rumah. "kalau kau dipenjara siapa yang bantu bersih bersih rumah?"
'DIA KENAPA BAHAS RUMAH TERUS SIH' Batin Gimyung yang menahan marahnya, Padahal dia lagi dipenjara tanya sesuatu yang lebih penting kek.
"Waktu kalian tinggal sebentar lagi" Ucap Sipir yang dari tadi sudah berada disitu.
Gimyung mengusap wajahnya kasar. "(Name), Hidup yang benar jangan sampai hidupmu jadi kayak aku"
"Yang mau jadi kayak kau siapa?"
"UGH! AKH! Pokoknya tunggu sampai aku keluar penjara!"
"Y"
Dan itulah terakhir kali mereka bertemu.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
(Name) mendudukkan bokongnya di kursi dengan kasar. "? Kau kenapa (Name)"
"Hah... Di rumahku tak ada orang jadi semua pekerjaan rumah aku terus yang kerjakan.. " (Name) menjeda kalimatnya dan menoleh ke arah Hyungseok. "KAU TAU KAN AKU INI BANGUN SIANG, Tak ada yang bangunin, Tak ada yang masakin, tak ada yang bantu.."
"Eh? Memangnya kemana orang yang biasanya Ada di rumah?"
"Dia pindah"
"Ke?"
"Ke penjara"
"E-Eh?... "
Hening. "Park Hyungseok! Apa kau ikut kompetisi olahraga?"
Hyungseok menengok ke arah Haneul. "Apa? Kompetisi olahraga?"
"Iya! Kan gak lama lagi, kau mau ikut ga? Pas kompetisi... Si babi bakal dateng ga?"
"Eh?... "
"Ketua kelas! Lari estafet nya gimana nih?"
"Nggak tahu. Cuma Zin yang bisa kita percaya buat estafet tapi kenapa dia gak masuk masuk ya?"
(Name) menggebrak meja dengan keras. "AKU BISA KOK!!"
"...... "
"Ini untuk laki laki (Name)..."
"Eh? Oh yasudahlah" Sebenarnya (Name) mau pamer skill larinya soalnya di Indonesia dia juara 10... Juara 10 dari 10 peserta maksudn apaya.
"Kalau gitu... Hyungseok, kamu saja ya? Kayaknya kamu bisa lari lebih cepat dari Zin"
"EEEH!? Aku ga bisa olahraga!"
"Ei ei! Jangan cari alasan hehe, ok pelari terakhir putra hyungseok. Siapa yang mau jadi pelari ke dua? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasíaBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-