Sebentar lagi hari raya chuseok ada orang yang pulang kampung, jalan jalan dan ada yang rebahan saja. Kalau (Name) sih...
(Name) membinarkan matanya "M-Makanya Jay... Ajak aku liburan dong!"
"........ "
Yap karena dia tak punya uang jadi dia minta Jay untuk jalan jalan, Beban memang.
"Murah kok biaya busnya, cuma 100 juta doang"
Mendengar kata itu Jay cepat cepat mengalihkan pandangannya ke arah lain, sepertinya dia sama sekali tak ingin membantu (Name).
"Lah? Woi JAY!" Jay tak menjawab dan berpura pura tidak dengar.
"Tch kudoain kau ga bisa nikah ama Hyungseok" Gumam (Name).
Siapa lagi yang bisa ia mintai tolong? yoojin? Dia kan agak agak. Jonggun? Lah memangnya mereka akrab? Yohan? Uh jangan ditanya.
(Apa gw nanya Gimyung aja ya)
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Gimyung menatap (Name) dengan insten. bayangkan saja, baru saja pulang kerja namun sudah dihadapkan dengan orang yang minta uang.
"Apa katamu tadi?"
"Minjem uang 100 juta"
".... Kenapa tidak sekalian saja kau bilang MINTA"
(Name) berdehem malu malu. "Masa sih kau tidak mau menikmati hari raya bersama temanmu yang cantik jelita ini~"
Gimyung mengerjapkan matanya ".... Lebih baik aku bersama Seongeun saja"
Baiklah. Walaupun Gimyung punya uang entah kenapa dia tak mau jalan jalan dengan (Name). Jadi, siapa lagi yang harus (Name) palak?
(Name) mentungkerupkan badannya. "Tch aku butuh orang"
DRRRT
Dengan sigap (Name) menerima telefon itu. "YA!? SIAPA??"
"Eh ah.. Itu.. Aku Hyungseok"
"Oh Hyungseok... Kenapa"
"Emm.. Anu... Apa kau bisa ikut aku ke kampung?"
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Dengan perasaan cerah ceria (Name) berjalan berdampingan dengan Hyungseok, Jalan jalan sekalian Kencan ga buruk juga kan.
"Eh... (Name), kenapa daritadi kau memperlihatkan raut begitu?"
"Raut? Raut apa? lautan? Hehe... "
"Uh lupakan saja... "
Hyungseok memalingkan pandangannya ke samping dan tak sengaja melihat Jay.
"... Jay- Jay?"
"?... KAU LIBURAN!? KOK GA NGAJAK AKU SIH"
Jay terdiam sebentar mencerna situasi. ".... "
"Jay kau mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
Viễn tưởngBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-