Setelah aku menabraknya kami bertatapan cukup lama hingga tiba tiba seseorang datang dan menarik tanganku menjauh.
Setelah cukup jauh dari orang itu dia melepaskan tanganku "Eh-Eh kau siapa woi!?"
"Lah? Semua anggota big deal dikenalin kok cuma gw sih yang enggak di kenalin... " Gumam Pria itu.
"Big deal? Itu saingannya super deal kah"
Pria itu mengangkat dagunya ke atas. "Gak mau sombong ya tapi Aku adalah nomer 6 big deal rainman, Pernah memukul lebih dari 700 orang, Pernah bla bla bla bla"
Dia bicara panjang lebar padahal aku tidak mendengarkan...
"Hadeh, Jadi Gimyung dimana sih" Tanyaku berusaha memotong cerita Rainman.
"Ehem ehem, Sebenarnya aku disuruh oleh ketua untuk membawamu menjauh dari orang itu"
"Maksudmu orang PRIK yang pakai kacamata hitam dan rambutnya mengkilap kayak cahaya illahi itu?"
"Y-Ya dia tidak dengar kan?" Jawabnya setengah berbisik.
"Orang kayak gitu apanya yang nakutin sih"
"Hah? Kau gak tau! Meskipun prik dia itu bisa ratain Gangseo dalam sekali pukul"
"Iyalah? Astaga ngerinya~"
Dan waktu kami terbuang sia sia karena kami Ghibah soal orang itu.
"Dia itu ya! Udah kacamatanya item matanya item pulak"
"Pantes kacamatanya item"
Entah karena keasikan ngobrol atau gimana mereka tidak menyadari kalau orang yang sedang mereka Ghibah ada di toko belakang mereka.
"Gimyung... "
"Ya?... "
"Anak buahmu ternyata tidak punya sopan santun ya? Bahkan menghina gaya rambutku"
Gimyung menggaruk garuk tekuk nya dengan canggung "Maaf... "
"Apa Kuhajar saja ya?" Ucap Jonggun sembari menghisap rokok. Karena Ucapan itu Perasaan gimyung berubah menjadi was was takut apa yang dikatakan Jonggun akan benar-benar terjadi.
Dia tidak ingin kehilangan seseorang untuk kedua kalinya.
"Jangan menatapku begitu, Aku hanya bercanda." Jonggun terdiam sesaat sebelum melanjutkan perkataannya.
"Mungkin?"
Gimyung mengepalkan tangannya dengan kasar. "Kau boleh saja menghajar Rainman sampai mati pun boleh...tapi kalau (Name)... "
Jonggun keluar dari Toko tanpa memedulikan Tatapan maut dari Gimyung.
"Eh?" (Name) menoleh kepintu toko yang terbuka dan terlihat Jonggun yang sedang menatapnya.
Rainman ke mana? Dia sudah pergi meninggalkan (Name) sejak mendengar suara Pintu dibuka. memang tidak setia kawan dia itu.
Jonggun menukik alisnya "Kau-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-