(Name) membuka matanya perlahan dan menyadari bahwa dirinya sudah berada di rumah Gimyung. Setelah bengong sebentar (Name) berjalan ke dapur untuk mencari Gimyung dan benar saja disana sudah ada Gimyung yang sedang memasak.
"Eh... Perasaan kemarin aku... "
"Ya ya, Aku sudah tau kau jalan jalan dengan Seo kan? Huft padahal aku sudah bilang jangan bawa cowok"
(Name) mengkerutkan dahinya. Baru pertama kali ini dia melihat Gimyung yang sedang ngambek "Aku gak jalan jalan tuh? Terus Seo dimana sekarang"
"Cih! Kenapa kau menanyakan kondisi orang itu? Bukankah kita sudah sepakat untuk menjadikan Seo musuh sampai mati?"
"Hah? Kapan kita melakukan sumpah seripah macam itu"
Gimyung tak menjawab dan melanjutkan masaknya dengan wajah cemberut tentu saja (Name) ikut cemberut siapa coba yang ga marah kalau dicuekin.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Suasana kantin ramai seperti biasa dan seperti biasa juga (Name) makan bersama Kim miru.
KLANGG
Suara lemparan gelas memecah keramaian kantin hari itu. Semua mata tertuju pada orang yang melempar gelas siapa lagi coba kalau bukan Hobin "Oi, Deok!!Ambilkan minum~"
Hobin mengalihkan pandangannya ke arah Hyungseok "Kau anak pindahan itu? Hei Cakep juga. aku suka orang cakep, tapi aku lebih cakep sih mau ngerokok bareng?"
"Hei hoon. Ambil sendiri sana memangnya ga punya tangan?" Ucap Zin Nimbrung.
"Kau mau dihajar sampai mampus ya? Lama lama jadi gak tau malu ni orang"
"Gara gara pakai sunglasses jadi ga kelihatan apa apa ya? Kau suka malak Honey butters crispis terus kau makan kan?"
(Name) mendekatkan mulutnya ke telinga Miru dan berbisik "Hobin sering begitu ya?"
Miru memijat pelipisnya mengingat
Semua kelakuan Hobin selama ini "Huh hampir setiap hari dia begitu tapi sejak ada kau sikapnya agak mereda sih""Hei kacamata hitam pungut gelasnya."
Hobin menengok ke arah Vasko "Apa? Orang-orang ini mau dibunuh satu satu ya? Pergi sana. "
"Kau buang sembarangan ke lantai. Ga diajarin ibumu ya?"
"APA!? PERGI SANA"
Suasana semakin memanas dan membuat (Name) yang tadinya makan dengan santai menjadi agak terganggu dengan itu. Dia pun berdiri dari duduknya dan pergi keluar kantin meninggalkan Miru yang sedang asik makan.
"Huft..... Padahal aku masih mau makan" Gumam (Name) yang sudah berada di taman.
"....... "
"Eh Jay?"
Jay memiringkan kepalanya "..... "
"Oh... Aku sedang malas melihat perkelahian"
Jay mendudukkan dirinya di samping (Name) "..... .......!""Oh! Kau mau ke Festival bersamaku?" Jay menjawabnya dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-