12-(Choi Soojung)

1.6K 211 19
                                    

"HOI (NAME)! KAU KEMARIN LIBURAN TANPA AKU,BARENG COWOK PULA"

Baru saja membuka pintu namun (Name) sudah dihadapkan dengan omelan tak bermutu dari gimyung.

"Lah? Kan kau gak mau"

Gimyung menggebrak meja. "UH! Kau ini ga peka apa gimana sih! Harusnya kau memaksaku dong! Ini kode tau k-o-d-e"

"Hah? Kode apaan"

Gimyung mengangkat tangannya sedada dan mengerucutkan bibirnya. (Name) mengerutkan dahinya melihat kelakuan Gimyung. "Apaan sih?"

"AH! SUDAHLAH AKU MALAS"

Gimyung bangkit dari duduknya dan berjalan pergi sambil menghentakkan kakinya.

"Ada ada saja mahkluk itu..."

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

1 minggu. Sudah 1 minggu (Name) dan Gimyung diam. Semua ini dimulai gara gara Gimyung selalu diam setiap ditanyai oleh (Name) hal itu membuat (Name) Jengkel dan ikut ngambek.

Mijin mengerjapkan mata mendengar cerita (Name). "Astaga... Jadi kalian ngambek bersamaan?"

"Iya! Lagian aneh banget, masa ngambek gara gara gak kuajak liburan"

"Aku gak tau siapa itu Gimyung tapi kayaknya yang salah itu--" Mijin menjeda perkataannya sesaat karena melihat (Name) yang diselimuti oleh kegelapan. "Ehem ehem.. Yang salah itu Gimyung"

"NAH! AKU JUGA MIKIR GITU"

"Sssst! Kita kedatangan murid baru."

Mendengar itu semua pandangan langsung tertuju pada guru.

"WAA!"

"COWOK APA CEWEK!?"

"Cewek"

"WOOOO"

Namun Semua aura bersemangat itu langsung pudar ketika melihat wajah dari murid baru itu.

"Aku choi Soojung salam kenal. Mohon bantuannya"

"........ "

"Anak kayak gitu kenapa datang ke kelas kita?"

"Wow hebat"

"Hihihi"

(Name) mengalihkan pandangannya ke arah Jay "Jay menurutmu bagaimana?"

"........... "

"Oh begitu ya?"

"Mijin, Mijin. Zin sukanya apa?"

"Tanya saja sendiri!"

"Ada murid pindahan."

"Halo."

"Senang bertemu denganmu, Matamu cantik"

Ada banyak sekali tanggapan soal Soojung, ada yang berbisik, kasihan dan ada juga yang...

Lookism ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang