07-(Paprika TV)

2.1K 222 24
                                    

Setelah kejadian di Parkiran (Name) langsung pulang ke rumahnya, Walau pun dia ingin melihat Konser Hyungseok namun yah kalau dia tidak pulang sekarang nanti dia malah pulang kemalaman.

Kalian ingat kan kalau (Name) tak punya kendaraan? Nah karena itulah dia setiap hari selalu jalan kaki. Mana waktu tempuhnya 5 Jam lagi Rip kaki.

"Apa aku rampok duitnya Yoojin aja ya? Kata Gimyung Yoojin kaya... Eh aku kan punya nomernya Yoojin!"

(Name) mengambil Handphone dari tas nya dan memencet Aplikasi AW.

||Tajir 👍||

Yujin
Kasih tumpangan dong

Tumpangan?

Mobil 🗿

Oh tapi kenapa?

Is is is
Kau tidak kasihan dengan
Teman tercintamu ini!

Sherlock.

Thanks beb

"? Kenapa tuan tersenyum"

Yoojin menutup mulutnya dengan satu tangan. Sangat sulit baginya untuk tidak tersenyum setelah membaca pesan (Name).

"Dia memanggilku sayang... Beb.. " Gumam Yoojin dengan susah payah.

"Hah?"

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

Akhirnya setelah menunggu selama 10 menit (Name) melihat ada Mobil yang berhenti di depannya. Kaca spion mobil itu terbuka setengah dan memperlihatkan wajah Yoojin.

"Tunggu apalagi?"

"Lah beneran dijemput?"

Walaupun masih dilanda rasa curiga namun (Name) tetap memasuki Mobil Yoojin. Daripada jalan kaki yekan.

"Tidak punya kendaraan?"

(Name) menjatuhkan pungguhnya ke kursi mobil "Lebih tepatnya tidak punya uang sih~"

Yoojin mengangkat bibirnya keatas
"Mau saya beri tau cara mencari uang?"

"Pasti uang Haram"

"Kok tau?"

"Soalnya 4 men crew kan dapet uang haram semua"

Mendengar itu Yoojin sontak mengeryitkan dahinya bagaimana bisa orang seperti dia tau apa itu 4 men crew.

Karena merasa ditatap (Name) melanjutkan perkataannya "Tau dari Gimyung."

"Oh? Sepertinya Anda tau lebih banyak"

(Name) menegakkan badannya dan menatap ke arah Yoojin "Kepo amat"
Yoojin hanya membalasnya dengan senyuman tipis.

'Sangat menyenangkan.'

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

"Hai seok~ Aku sudah nonton konsermu~ nyanyianmu bagus sekali"
Ucap Yui yang tiba tiba berada di depan Hyungseok.

Yui menyodorkan sebuah tas pada Hyungseok "Seok aku beli ini, sepertinya cocok denganmu... "

Lookism ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang