Hari ini banyak sekali wajah baru. Namun ada juga wajah yang tidak asing dimata (Name), Koji contohnya.
Meskipun baru sekali bertemu tapi Wajah Koji sudah tak asing lagi dimata (Name) eh lebih tepatnya Rambutnya sih."Woi kapan kapan ngehack bank yuk"
Koji menoleh ke asal suara yang ternyata berasal dari (Name). "Eh? Cewek cantik tapi gila?"
(Name) memutar kedua bola matanya malas. "Kalau begitu kau kupanggil mata duitan"
"Terserah kau saja.. " Koji menengok ke kanan dan kekiri sebelum melanjutkan kata katanya. "Omong omong, Nanti matamu akan terkotori loh~"
"Hah? Maksudnya?"
"Lihat saja nanti~" Setelah mengatakan hal tak jelas Koji berjalan meninggalkan (Name) yang masih loading.
"Terkotori? Gws banget sih"
Pandangan (Name) teralih pada keramaian dibelakangnya. Siapa lagi coba kalau bukan Hyungseok. Tidak di Sekolah Tidak di luar, Kenapa banyak sekali sih yang ngomongin Cogan.
"Lihat itu, Wuah ganteng banget"
"Aslinya lebih ganteng lagi.. "
"Sekarang karena satu sekolah, Dia jadi senior kita.. Wah.. "
Hyungseok tersenyum dan melambaikan tangannya pada (Name). "Aku duluan ya!"
(Name) memasang senyum dark. "..... Minimal ngajak bareng napa"
"Li-Lihat itu! Kak JangHyun dari kelas kecantikan!"
"Kyaa!"
"Hai Hyun~"
"Hyun, Habis ini mau ngapain?"
"Aku sibuk."
JangHyun menatap (Name) sesaat sebelum memberikan senyuman. "Hai (Name)"
"Hai juga?"
JangHyun berjalan mendekati (Name) tanpa menghiraukan bisikan bisikan murid disekitarnya. "Mau masuk bareng?"
(Akhirnya ada yang peka!)
"Dengan senang hati baginda ratu ini akan masuk bersamamu" Ujar (Name) dengan nada sok cool.
"B-Baiklah... "
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
"Kehidupan.. Disaat aku seumur kalian!"
Paginya aja yang seru, Siangnya mereka malah dengerin ceramah selama berjam jam.
"Ada apa dengan bapak bapak ini.. "
Ctass
Tiba tiba saluran TV langsung berubah menjadi saluran ehem...
"Huwaa!!"
"Apa ini!?"
"Hahaha!!!"
(Name) memijat pelipisnya menyadari siapa yang membuat saluran TV berubah. "Pantesan aja Koji bilang mata gw bakal kotor.. "
Jay menyodorkan sebuah buku pada (Name). "......!"
"Eh? Apa Jay? Kau ingin aku menutupi mataku pakai buku ini?"
Jay mengangguk dengan kasar berharap (Name) cepat cepat menutupi matanya.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Jay menatap pemandangan didepannya dengan raut resah. "Kak Hyungseok! Aku kesini karena mengikutimu loh~"
"Oh? Jae Hye.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-