05-(Sleep)

2K 269 40
                                    

Saat ini (Name) sedang berada satu ruangan bersama Gimyung. Jujur saja dia tidak tau kenapa dipanggil kesini apakah Gimyung tau kalau (Name) diam diam mencuri uang di ATM Gimyung?

"(Name)... Aku punya 3 Saran untukmu Jika kau tinggal di Korea"

"Kenapa baru bilang sekarang?"

"Soalnya baru ingat"

Gimyung memejamkan matanya sambil berkata "Pertama, kalau kau bertemu dengan orang yang rambutnya coklat dan sering bawa anjing JANGAN DEKATI DIA! Dia sensitif"

"Sepertinya aku kenal?" Gumam (Name).

"Kedua, Kalau kau bertemu dengan orang berkacamata, pendek, poninya mirip nobita, Mending kau kabur saja dia red flag"

"Red flag apanya..."

"Ketiga, kalau bertemu Seo seongeun... TENDANG AJA MASA DEPANNYA! Gapapa! Patah juga gapapa!"

"Semuanya akan kulakukan Apalagi yang terakhir!" Dan pertemuan pun diakhiri dengan (Name) dan Gimyung yang saling berjabat tangan.

"(Name), kau melamun apa?" Suara Hyungseok memecah lamunan (Name).

"Oh... Aku cuma sedang ingat ingat kejadian random tadi pagi, kenapa Seok?"

Hyungseok menggaruk kepalanya malu malu "A-Anu... aku dan Gank nya Zin mau Kumpul kumpul nanti malam apakah kau mau ikut?"

(Name) memiringkan kepalanya "Ah tidak, maaf ya Hyungseok tapi aku lagi malas saja~"

Hyungseok menghela nafas kasar, Raut kecewa tertampan jelas diwajahnya sepertinya dia sangat ingin (Name) ikut bersamanya.

"Yasudah aku pulang dulu ya, selamat tinggal (Name)"

"Ya ya!"

Setelah memastikan Hyungseok keluar dari kelas (Name) membuka handphonenya.

||Gimyuhh||

P
Sepertinya hari ini
Aku pulang cepat

Oh lalu?

Jangan bawa cowok! 😾

Emodnya ga ada yang lain apa

(Name) menghembuskan nafasnya dan berjalan keluar dari sekolah. Dia berjalan sambil bermain HP. Yah walaupun ini melanggar atitud namun siapa yang peduli?

PAKKK

Karena keasikan bermain HP (Name) secara tidak sengaja menabrak tubuh seseorang.

"An.... "

BRUK.

Belum sempat (Name) menyelesaikan kata kata mutiara nya dia sudah pingsan duluan akibat tabrakan yang keras.

Seorang pria berkacamata menengok ke belakang "Ada apa mandeok?"

"Ah... Yoojin, sepertinya aku membuat seseorang pingsan"

"Huft... Kau harus mengurangi ototmu, Yasudahlah karena sudah terlanjur begini... Bawa saja dia ke perusahaan"

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

Lookism ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang