(Name) mengkerutkan dahi saat melihat foto Haneul dan Tae Lee di ingsta. "Apa apaan ini? Mereka pacaran?"
"Aku tidak tau. Tapi aku yakin Haneul tidak akan pacaran dengan babi bernama Tae Lee ini"
(Name) melirik Zin yang sedang Kesal. "Kau masih marah gara gara dia menganggu Mijin ya... "
"Tch, Jangan dibahas lagi. Sudahlah aku mau tidur" Zin menyembunyikan kepalanya di lipatan tangan.
Sekarang, (Name) mengalihkan pandangannya ke tempat duduk Haneul.
"Hei lihat, bukannya itu Tae lee?"
"Bukannya Haneul suka dengan Park Hyungseok?"
"Kenapa mereka berduaan?"
Sama dengan (Name), Mijin juga menatap Haneul dengan raut khawatir. "Haneul~ kau mau ke toilet? Bareng yuk, atau mau ke kantin? Cari angin?"
Namun beda dengan harapan mereka semua Haneul justru-- "Nggak apa apa jangan khawatir."
"K-Kalau kondisimu ga enak, Kedip sedikit" Lirih Mijin yang apesnya terdengar oleh Tae Lee.
"Kedip apa maksudmu? Matamu mau ku colok? Kau gadis bercepol di kantin itu kan?"
"Cepol? Mijin? Colok?" Ucap (Name) dan Zin secara bersamaan.
(Name) menatap Tae Lee tajam. "Heh, Mau apa kau dengan Mijin!?"
"(Name), Mundurlah. Kali ini biar aku yang maju" Zin merentangkan tangannya di depan (Name). Bagaimana pun juga dia tau kalau Tae Lee lebih kuat dari (Name).
"Zi-Zin! Jangan berkelahi!"
"Tenang saja Mijin, Aku tidak berkelahi di luar ring." Zin memasang senyum smirk. "Tapi lawan akan ku hajar habis habisan!"
"Nice Zin!"
Haneul merangkul tangan Tae Lee. "Sudahlah Tae Lee, Kita ke kantin yuk! Kalian semua jangan begitu ke Tae Lee"
Mata Zin menatap Haneul sendu. "Apa apaan kau Haneul, Padahal kami mengkhawatirkan mu.. Kenapa bisa begini?"
(Name) menggigit bibir bawahnya dengan kasar. 'Maaf Hyungseok. Aku tak bisa memenuhi permintaanmu. Karena akupun juga perempuan, Sama seperti Haneul'
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
"Eh? Crystal. Kau mau kemana malam malam begini" (Name) heran Soalnya Crystal berjalan sendirian, Biasanya kan sama Jonggun.
Crystal menengok ke arah (Name). "Aku mau menemui Hyungseok. Ada hal yang harus kusampaikan padanya"
"Ikut!" (Name) berjalan mengikuti Crystal dari belakang. Jujur dia juga tidak tau kenapa dia ikut.
'Hanya perasaanku saja atau memang mukanya Crystal kayak orang lagi badmood?'
Crystal menghentikan langkahnya begitupun (Name). "Loh, Crystal? (Name)?"
"Hai, Ada yang ingin kukatakan padamu." Crystal mendekat ke arah Hyungseok dan---
PLAKKk
Mata (Name) melotot melihatnya. Bener kan!? kalau ada (Name) pasti ada keributan, Kapan kapan dia gak usah ikut deh.
"Kau ini, Manusia macam apa? Cowok itu bilang dia tau alamat rumah ini kalaupun kau kabur ini kan rumah ibumu. Haneul dekat dengan cowok itu karena takut cowok itu akan mendatangimu, Semua ini karena kau!" Ceramah Crystal panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-