"Hei, Ngapain bengong disitu? Kalian bengong berjamaah ya?"
Kepala (Name) dan Hyungseok langsung menengok ke asal suara yang ternyata berasal dari teman temannya.
"Ayo cepat! Nanti antriannya panjang. Disini banyak banget anak sekolah, Kalau kita jadi ga bisa main gara gara kamu awas saja"
"Paling kau yang bikin kita ga bisa main" (Name) berjalan mendekati mereka.
"Mana mungkin." Mata Zin beralih ke samping. "Kenapa.. Kenapa rambut kalian seperti itu?"
"Hah! Kenapa?"
"Zin juga lucu kalau pakai"
"Kak! Ini lucu kan~"
Hyungseok memasang senyum lembut melihat interaksi mereka semua. Jarang sekali kan bisa berada di suasana seperti ini? "Iya. Maaf."
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Tangan (Name) bergerak membenarkan posisi bando yang berada dikepalanya saat ini. Sebenarnya dia malu menggunakan nya tapi melihat teman temannya memujinya tingkat PD nya langsung naik.
"Wah! (Name) lucu kalau pakai itu" Puji Mijin.
"Tch, Lucu apanya malah kelihatan kaya psikopat nyamar"
Mata (Name) melotot mendengar perkataan Zin. "Kau ga ngaca?"
"S-Sudahlah... " Pada akhirnya Mijin juga yang mengakhiri perdebatan mereka.
"Naik disco pang pang yuk!"
"Ayo!!" Semua orang setuju dengan ajakan Jaehye kecuali (Name). "Ah... Aku mau ke toilet dulu! Kalian naik duluan saja! Bye!!"
Dengan kecepatan angin (Name) berlari menjauhi teman temannya.
"... Dia serius ingin ke toilet?"
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Merasa sudah cukup jauh, (Name) menghentikan kegiatannya larinya.
"Astaga, Kau seperti berlari dari masalah hidup saja."
(Name) menoleh ke asal suara yang ternyata berasal dari seorang pria yang memakai masker+Topi. Dilihat dari rambutnya sih kayaknya piggy. "Ngapain piggy berkeliaran di sini"
"Kau sama sekali tak punya rasa hormat ya. Begini begini aku lebih tua darimu"
"Mang eak?"
Dg memutar bola matanya malas. Mau dibalas sebagaimana pun sepertinya (Name) tetap akan kurang ajar, Apakah ini bawaan dari lahir? "Kenapa kau bisa ada disini?"
"Lagi darmawisata, kalau kau?"
"Konser."
(Name) mengkerut kan dahinya. "Terus kenapa menghampiriku?"
"Konser ku masih beberapa jam lagi, Kau mau naik wahana bersamaku?"
Mulut (Name) menganga sedikit. Dia tidak salah dengar kan? "Fiks, kau bukan Dg! Siapa kau!?"
"Tch, aku Dg!"
"Demi apa!"
"Demi Ptj!"
"..... "
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Sebenarnya (Name) masih dilanda rasa tak yakin tapi daripada dia main sendirian lebih baik ditemani kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantasyBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-