Makan nih dobel up
Baiklah, Daripada memikirkan nasib Yohan yang entah mati atau masih hidup. Mending (Name) jalan jalan tengah malem aja. "Eh? JangHyun! Kau buat anak lagi!? Sekarang laki laki?"
Janghyun yang sedang bicara pada seorang bocah pun sedikit kaget mendengar pertanyaan (Name). "T-Tidak!! Dia bukan anakku, Aku bertemu dengannya tadi"
"Berarti sekarang jadi anak angkat?"
"Bukan begitu!! Astaga, Cuma ngobrol saja langsung dikira anak dan ayah. Kau kira semudah itu bikin KK?"
Tak memedulikan ocehan Hyun, Fokus (Name) sekarang beralih kepada bocil itu. "Namamu siapa??"
"JangHyun."
"Eh?.... " (Name) terdiam sesaat mencoba mencerna jawaban bocil itu. "S-Sudah kuduga.. Dia anakmu kan!? Makanya nama kalian sama---!!"
Belum sempat (Name) menyelesaikan kalimatnya, Hyun sudah duluan membungkam mulutnya mengguna kan telapak tangan. "Aku tidak bisa menyangkalnya, karena aku adalah papa Hostel. Jadi anak yang kulahirkan bukan hanya Yena."
(Name) melepaskan tangan Hyun dari mulutnya. "Seperti filem filem disney saja... "
"(Name), Ikutlah denganku. Ada sesuatu yang harus kita kerjakan."
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
(Name) menatap bingung sebuah bangunan tak terurus dihadapannya, Tak hanya itu. Dia juga bingung kenapa ada satpam disana.
"Laki laki yang tidak punya penyesalan... Akhirnya kembali seperti ini, Bahkan membawa seorang gadis?"
Pria itu mengangkat kepalanya. "Apa tak masalah? Kau kan punya anak."
"Anak yang kulahirnya bukan hanya Yena saja, Aku harus bertanggung jawab pada anak yang kulahirkan. Karena aku adalah papa."
Sekali lagi, (Name) dibuat bingung. "Ini maksudnya gimana sih, Jadi kau punya berapa anak?"
"(Siapa) gadis aneh ini? (Sepertinya) dia tidak sekolah... (Bahkan) kata kata mu tidak bisa dia cerna.."
"Aku gadis aneh? Kalau begitu kau Satpam tidak digaji."
"(APA)APAAN ITU!?"
Hyun hanya bisa menghela nafas melihat interaksi mereka berdua. Satunya cegil satunya gak nyambung. "Perkenalkan, Dia (Name). (Name), Perkenalkan, Dia Wonseok"
"Wonseok atau apalah itu, Tetap saja dia seorang satpam."
"CEGIL!!"
"SATPAM!!"
"CEGILL!!"
"SATPAM!!" Oke, Keputusan yang buruk mempertemukan (Name) dengan Wonseok.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
JangHyun berjongkok didepan seorang pria yang sudah tepar, Dia mengambil beberapa perhiasan dari saku pria itu. "Itu bisa dijual ga sih?"
"Bagaimana rasanya melihat diri sendiri JangHyun? Hal hal yang kau ajarkan pada Wang Ochun... Kita harus mencegah Wang O..."
Wonseok menghentikan kata katanya saat melihat siapa yang datang. "Bjir, Manusia tergay di dunia. Dupyo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
ФэнтезиBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-