Berbeda dengan hari hari kemarin, Hari ini mood (Name) sangat buruk. Kenapa? Karena dia masih marah dengan perkataan Hyungseok kemarin malam.
Brakkkk
(Name) mendudukkan dirinya di kursi dengan kasar. Jay yang duduk disampinya aja kaget. ".........?"
"Tch, Aku tidak mau membahasnya."
(Name) melirik Hyungseok yang ternyata dari tadi memperhatikannya "Lihat apa brengshek? Mau ku colok matamu!?""Ah--- Tidak.." Hyungseok memaling kan wajahnya.
"Maaf menganggu waktu istirahat kalian, Tapi sekarang ada tamu yang harus kalian lihat."
"Ahh siapa sih!?"
"Murid baru?"
"Ganggu saja~"
Seorang lelaki memasuki kelas itu. Lelaki yang sangat familiar, Bagi (Name). "Park Jiho... "
"Nenek Jiho baru saja meninggal, Oleh karena itu dia mendapat kelonggaran khusus. Dia datang kesini karena ingin meminta maaf pada Hyungseok"
Jiho berjalan mendekati Hyungseok lalu terdiam beberapa saat. "Hyungseok maaf. Aku membuat kesalahan yang tak termaafkan. Jadi aku ingin minta maaf padamu"
"Cuma pada Hyungseok saja? Tidak padaku nih~?" Jiho menatap (Name) sementara yang ditatap hanya memasang senyum smirk.
"(Name)... Maaf." Ucap Jiho singkat.
'Sok coll jir'
"Jangan terlalu membenci Jiho, Tak begitupun Jiho besok akan kembali lagi ke penjara."
"Tentu saja dia akan kembali ke penjara, Kan' itu adalah tempatnya." Sindir (Name).
"Sudah sudah! Jangan begitu (Name). Lagipula kan yang punya masalah pada Jiho Hyungseok, Kenapa kau yang sewot?"
Zin menoleh ke arah (Name). "(Name), Apa kau memiliki dendam pada Jiho?"
Jay mengangguki ucapan Zin, Dia juga penasaran kenapa (Name) meroasting Jiho sampai segitunya. "Tch, Apa kalian tidak....merasa wajahnya itu menyebalkan?"
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Setelah pulang sekolah, (Name) tidak langsung pulang. Dia akan ke Gangbuk, Eh ke Yohan deh lebih tepatnya. "Sudah seabad gak ketemu Yohan. Dia inget aku ga yak?"
"Yohan? Apakah yang kau maksud itu Seong Yohan?" (Name) menoleh dan melihat seorang pria dengan rambut kliwar kliwer warna oren sedang berdiri di belakangnya.
"Hooh, Kau kenal Yohan? Dia itu pawang anjing. Kalau kau punya masalah dengannya lebih baik kau minta ngapura aja deh. Takutnya nanti dikejar anjing."
"Pawang anjing? Bukannya dia ketua crew ya? Omong omong, Apa kau bisa mengantarku ke Gangbuk? Kayaknya aku nyasar."
(Name) mengangguk. "Kau mirip aku ya? Btw Namaku (Name)"
"Aku Ahn Hyunseong dari Ansan. Aku memiliki bisnis Public, Teman temanku bernama--"
"ASTAGA! Jangan jelaskan sedetail itu juga kali. Omong omong.. Sepertinya itu Seong Yohan."
Hyunseong mengalihkan pandangan ke depan dan benar saja, Disana ada Yohan yang sedang hilling.
"Kau harus menyerahkan Gangbuk padaku." Ucap Hyunseong To the point.
"Ambil saja untukmu. Aku tak peduli. Kuserahkan Gangbuk padamu." Yohan berjalan pergi meninggalkan (Name) dan Hyunseong yang masih bengong.
"... Hei, Apa pria itu sedang galau?"
"Entahlah, Tapi yang lebih penting lagi.. DIA KOK TIDAK MELIRIKKU!? JANGAN JANGAN DIA LUPA DENGANKU!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Ship
FantezieBayangin aja kalo kalian diincer Cogan lookism "Cogan? Halah, Gantengan juga gw :v" -(Name)-