4

655 19 1
                                    

Semenjak pertemuan kedua keluarga itu mereka semakin akrab kembali. kedua pihak saling mengirim-ngirim makanan, bahkan membuat grup whatsapp 'persatuan' keluarga ini.

liburan masih panjang, Citra menghabiskan sebagian waktunya untuk maraton Drakor atau mendekor kamar nya. ia sering ditinggal dirumah sendirian. ayah dan ibunya tetap bekerja seperti biasa, sementara kakaknya pergi bekerja juga. huft resiko anak bungsu.

ia merasa rindu dengan kawanan nya, rindu kumpul di warung madam seperti sebelum ada masalah taruhan ini. tapi ia memilih memberi pelajaran pada semuanya agar mereka tahu Citra bukan mainan!

"aduh gabut banget, pengen nonton ke bioskop deh ah" ia memberanikan dirinya pergi ke bioskop sendirian. untung ada motor dan ada uang hehe.

ia dandan secukupnya dan hanya menggunakan pakaian sederhana. tak lupa masker untuk menghindari polusi dan berangkatlah menuju Mall terdekat. yaitu BIP, dia hanya ingin menonton bukan belanja.

sesampainya disana ia memesan tiket film Disney "Elemental" karena ramai di Tiktok mengatakan film ini worth it!

dengan santainya dia menonton sendirian di bioskop yang cukup ramai itu. tak lupa dia memotret tiket nya untuk ia post di insta story.

film pun dimulai, ia menikmati film nya sampai selesai. baginya film ini cukup menghibur! film Disney memang tak pernah mengecewakan.

karena bioskop itu cukup dingin, membuat ia ingin pipis. jadi ia masuk ke dalam Toilet bioskop sekalian touch up.
setelah buang air kecil, dan memakai lipstik tiba-tiba notif ponselnya berdering menampilkan pesan dari apk Instagram.

@Anin.tomo : sendirian aja?
@ctrayu : iya
@Anin.tomo : bahaya, itu bioskop mana?
@ctrayu : BIP

"lah tumben banget nge dm" bingung nya, apalagi langsung bertanya tanya dengan brutal.

@Anin.tomo : saya jemput!
@ctrayu : eh gausah bang, citra bawa motor
@Anin.tomo : bisa bawa motor kamu?!
@ctrayu : ya bisa lah bang
@Anin.tomo : kaya yg udh punya SIM aja!
@ctrayu : orang deket jg

Citra merasa keheranan dengan perilaku Dito.
"aneh banget, dahlah" segera ia tepis, tak ia hiraukan lagi DM dari Dito. walaupun ponsel nya terus bergetar didalam slingbag nya tetap ia hiraukan. kali ini ia ingin me time dengan tenang. ia lanjut berkeliling Mall.

masuk ke toko Miniso, melihat lihat Jedai, membeli minuman, dan jangan lupakan toko skincare! stok skincare dia mulai habis, jadi ia sedang mencari moisturizer. saat sedang mencari produk yang ia inginkan tiba-tiba ponsel nya berdering lebih kencang dari sebelumnya. ada telfon masuk.

ternyata itu dari ibu yang segera ia angkat. "kenapa bu?"

"Ade dimanaa?"

"ini lagi main di BIP"

"kok gabilang? kebiasaan!"

"hehe dadakan, bosen dirumah sendiri doang"

"tuh mas Anin nyariin kamu"

"hah?"

"dia di depan rumah, tapi gak ada siapa² jadi dia telfon ibu"

"ngapain dia kerumah?"

MemilihmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang