29.teman lama

15.1K 702 470
                                    


sebelum lanjut baca Jangan lupa klik bintang di pojok kanan ya...

Mau lanjut?harus spam komen banyak-banyak dulu dong.

Komen tembus 500 dulu baru lanjut nihh!!!!!!

jangan lupa ramein cerita kedua aku yang judulnya PRINCE ELZHAR okeyy!!!!

HAPPY READING
________

"Naja?"

mendengar panggilan yang tertuju pada gus Naja,Aila maupun gus Naja sama-sama menoleh.

"Azzam?Zidan?Faqih?"ujar Gus Naja melihat siapa yang memanggilnya.

"lo beneran Naja kan?"tanya salah satu dari keduanya yang memakai hodie bewarna hitam dan celana jeans hitam,namanya Azzam Rivandra Faeyza.

mendengar itu gus Naja memutar bola matanya malas.

"wah,bahaya,si Naja udah berani bawa cewek"ujar salah satunya memakai baju kaos bewarna hitam dipadukan dengan jeans bewarna senada,dengan wajah yang kearab-arab an,yang bernama Zidan Keyva Al-Hariz.

"bentar-bentar,kayaknya gue pernah liat ceweknya deh"celetuk salah satunya lagi yang memakai jubah bewarna hitam,namanya Faqih Aidtya Mahendra.

"iya bro,kek pernah ketemu"ujar Zidan.

"HEH!!?gue inget,ini adeknya si Isham kan?"ujar Azzam menebak.

Aila mengangguk sebagai jawaban.

"kalau gak salah namanya Aila ya?"ujar Faqih.

"iya"balas Aila mengangguk.

"waduh,kok bisa lo bawa adeknya si Isham sampai sini?"ujar Zidan bersedekap dada.

"terserah gue mau bawa istri gue kemanapun"balas gus Naja dengan datar.

"idih,ngaku-ngaku lo,semenjak kapan lo nikah?"balas Faqih sewot.

gus Naja terkekeh."adek Isham ini udah jadi istri gue"ujarnya merangkul Aila.

"bercanda ya lo?"ujar Zidan memicingkan matanya.

"menurut lo?"balas gus Naja menaikkan sebelah alisnya.

"gue sih percaya,tapi lo aja kagak ada undang kita,jadi rada ragu gue"ujar Azzam.

"gue dijodohin"ujar Gus Naja.

mendengar itu ketiganya mengangguk.

"Alif mana?tumben gak ikut?"tanya gus Naja.

"Alif tadi nggak ada dirumah,kata bibi tadi si Alif pergi sama sepupunya,jadi yaudah,kita aja yang pergi"balas Azzam.

Alif Farza Ananta,salah satu sahabat gus Naja juga.

"lo bertiga ngapain disini?"tanya gus Naja.

"temenin si kuproy ini beliin kado buat nyokapnya yang lagi ultah"balas Faqih menunjuk Azzam.

gus Naja mengangguk."terus lo ngapain pakai jubah kesini?"tanya gus Naja pada Faqih.

"gue baru pulang Sholat Ashar dari masjid,pas gue lagi jalan pulang malah diseret paksa sama si Azzam buat ikut bareng sama mereka kesini"balas Faqih.

gus Naja mengangguk.

"tau tuh,gue lagi angkat jemuran aja malah disuruh buru-buru sama ini anak,kalau tau mau kesini kan gue bisa ganti baju dulu,lah ini gue langsung diseret aje kemobil"balas Zidan protes.

mendengar kedua temannya berbicara,Azzam hanya mampu menyengir tak berdosa.

"i am sorry Friend"ujar Azzam menangkupkan kedua tangannya.

GUS NAJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang