sebelum lanjut baca Jangan lupa klik bintang di pojok kanan ya...
Mau lanjut?harus spam komen banyak-banyak dulu dong.
Komen tembus 500 dulu baru lanjut nihh!!!!!!
jangan lupa ramein cerita kedua aku yang judulnya PRINCE ELZHAR okeyy!!!!
HAPPY READING
________"Naja is come back broo!!"ujar Azzam bertepuk tangan diikuti yang lainnya.
markas gang motor yang sudah lama tidak gus Naja kunjungi itu,malam ini cukup ramai karna anggota Arezgar yang sedang berkumpul.
gang motor yang bernama Arezgar gang itu, pernah gus Naja pimpin selama satu tahun sebelum ia pergi berkuliah di Tarim.
"waduh,pak ketu kita tambah cakep aja nih balik dari Tarim"celetuk Zidan bersalaman ala laki-laki bersama gus Naja,Isham,Arsya,dan gus Ahza yang diikuti yang lainnya.
"masyaAllah gus kita satu ini"celetuk anggota lain yang ikut berkumpul juga.
"tambah glowing aja nih bos"timpal anggota yang lainnya.
"iya,auranya kayak beda gitu"balas yang lain sambil terkekeh.
"alay lo pada"balas gus Naja menduduk kan dirinya di singgle sofa.
"nih minum buat lo pada"ujar Faqih membawa minuman kaleng.
"tumben lo baik?"ujar Arsya.
"yaudah gue pindahin lagi nih kedapur"balas Faqih kembali menganggkat minuman kaleng yang tadi dibawanya.
"hehe,jangan dong,gue cuma bercanda"balas Arsya menyengir dibalas deheman oleh Faqih.
"thanks"ujar gus Naja diangguki oleh Faqih.
"lo ngapain ke Jakarta Ja?"tanya laki-laki yang duduk disamping Azzam,sebut saja Alif.
"mertua gue sakit"balas gus Naja.
"ehek,mertua"celetuk Arsya.
"lo udah nikah?"tanya Alif.
gus Naja mengangguk."udah"balasnya santai.
"kok lo ngak ngundang kita?parah lo"ujar Alif heboh.
"gue dijodohin,ijab qobulnya juga rahasia"balas gus Naja yang diangguki oleh Alif.
"btw...istri lo siapa?"tanya Alif.
"istri Naja adek gue"celetuk Isham.
"uhuk...uhuk...uhuk,maksud lo?Naja nikah sama adek cewek lo?"ujar Alif tersedak minuman kalengnya,Alif salah satu sahabat gus Naja juga.
gus Naja mengangguk sebagai jawaban.
"kok bisa lo dijodohin sama adeknya Isham?"tanya Azzam.
"I don't know,itu semua rencana ortu kita"balas gus Naja.
"kenapa orang tua gua kagak ada ide buat jodohin gue ya?"celetuk Azam.
"karna kalau lo dijodohin pasti banyak minta"celetuk Zidan.
"idih,sotoy lo"ujar Azam sewot.
"lo mau gue jodohin gak?"tanya isham tiba-tiba.
"hah?maksud?"balas Azam.
"mau gak lo?"tanya Faqih pada Azzam.
"emangnya sama siapa?"tanya Azzam.
"gope,rumahnya gak jauh dari komplek gue tinggal"balas Isham dengan santai.
"anj--eh astagfirullah,laknat amat lo ngejodohin temen sendiri sama perawan tua"balas Azzam.
sedangkan yang lainnya sudah tertawa,terutama Arsya yang sudah memegangi perutnya.terkecuali gus Naja yang hanya terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS NAJA
Teen Fiction"kenapa harus masuk pesantren umii"ucapnya lirih "itu semua demi kebaikan kamu"hanya itu jawaban dari kedua orang tuanya Dandipertemukan dengan gus tampan yang terkenal dengan sifat cuek,tegas,dan galak, yang menjadi idaman para santriwati di Ponpe...