chapter 18

128 14 3
                                    

Rumah sakit Seoul medical center

" Jadi apa anda meminum obat anda dengan teratur?"

Yang ditanya hanya diam tidak bergeming. Sorot matanya itu kosong, pikirannya sekarang entah melayang kemana.

" Tuan, anda meminum obat anda dengan teratur?"

" Tuan...", Yoongi masih diam, ia masih memikirkan kejadian tadi pagi.

" Apa kau tidak lihat keributan besar di luar sana huh?! Mereka bisa saja membunuh kakak ku. Apa kau mau kakak ku mati hanya karena menuruti keegoisan mu, Yoongi-ssi?!"

Deg

" Iya Yoongi-ssi... Jika kami terus menuruti keegoisan mu, maka yang kami dapat hanya air mata. Kakak ku tidak akan selamat jika bersama dengan dirimu"

.

" Yoongi... abeoji ucapkan terima kasih sudah menjaga putra ku selama ini"

.

" Dengan ini kami menerima pengunduran diri Kim Tae Hyung dari agensi"

.

" Kini kondisi pasien sudah baik. Tapi jika untuk kondisi mentalnya... Maaf tapi kondisi mentalnya benar-benar buruk"

" Jangan biarkan pasien sendiri. Sewaktu-waktu pasien bisa melakukan tindakan selfharm jika dibiarkan sendiri "

" Apa sebegitu tidak berguna nya diriku sampai Tae hyung memilih menyerah?",Batin Yoongi.

Setelah kejadian di kantor agensi, mereka lagi-lagi dikejutkan dengan berita Tae Hyung masuk rumah sakit dan yang lebih mengejutkan lagi Tae Hyung berusaha untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Melihat itu, mau tidak mau Yoongi harus menerima kenyataan yang ada.

Bahwa ia harus merelakan taehyung pergi.

" Kau lihat sendiri bukan? Kau itu penipu! Kakak ku sampai menggila di sana itu karena mu!"

" Yeon jae.. aku-"

" Biarkan kakak ku bebas kali ini Yoongi-ssi. Ku mohon menjauhlah dari kakak ku dan kami semua. Jangan dekati kakak ku bahkan bayangan mu sekalipun!"

" Tuan min, anda baik-baik saja?", Yoongi masih diam, tangannya perlahan mengepal kuat bersamaan keringat dingin mulai bercucuran membasahi dahinya.

Dokter melihat itu pun khawatir, ia menghampiri Yoongi yang masih menatap bawah dengan pandangan kosong.

Dokter itu mengambil tangan Yoongi memeriksa detak nadi, sedangkan Yoongi sendiri masih di hantui dengan kilasan peristiwa di masa lampau

" Kau penyebab kakak ku begini!"

.

" Terima kasih Yoongi, kami akan membawa Tae Hyung pergi bersama kami"

.

" Aku membenci mu! Hiks! Pergi!!"

Deg

Back to Home [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang