Epilog

212 16 6
                                    

Hai para readers ku
Terima kasih sudah membaca cerita ini. Tadi aku ada baca salah satu komen dan menurut ku itu berkesan. Memang benar sih karena aku belum menceritakan apa dan bagaimana cerita ini berlangsung.

Apa di dunia Yoongi yang asli dengan yang di mimpi berkaitan atau tidak?

Di chapter 1 itu sudah menceritakan kondisi dunia nyata dari cerita ini yang di sambung dengan cerita di dunia mimpi Yoongi.

Pastinya readers jadi bingung ya? Maaf kalo begitu hahaha 😂😅

Oke ini adalah lanjutan yang sengaja ku buat sebagai epilog jadi selamat membaca dan semoga suka ya 😉

***

Epilog

Di sebuah ruang rawat, kelima member tengah berkumpul sambil memerhatikan sosok Yoongi yang tengah bercerita.

" Aku melihat kalian semua mati satu persatu dihadapan ku...", Yoongi mulai menceritakan apa yang ia lihat dalam mimpi panjangnya itu. Semuanya tanpa melupakan detail kecilnya membuat semua member tercengang.

" Begitu akhirnya, hingga aku memilih melompat dari gedung karena beban bersalah yang ku pikul"

" Tapi sekarang aku senang jika ternyata itu hanya mimpi. Iya aku kira itu nyata", mendengar itu, semua member minus namjoon saling menoleh satu sama lain tentunya dengan reaksi yang berbeda pula.

" Bukankah itu hampir mirip dengan film yang kita nonton 3 bulan yang lalu?", bisik Jungkook pada Jimin.

" Yak! Tapi itu hanya setengah", bisik Jimin juga.

" Kenapa kalian bisik-bisik?", Tanya Yoongi, sontak mereka berdua gelagapan.

" Eoh ga ada hyung", Jawa Jungkook dengan jimin yang pura-pura tidak melakukan apa-apa mengedipkan bahunya.

Yoongi memerhatikan para member, ia merasa seperti ada yang ketinggalan.

" Oh ya dimana namjoon? Aku tidak melihat dia sedari tadi", sontak semua member diam.

" Itu... Yoongi ada yang ingin aku bicarakan pada mu", Yoongi menoleh ke Seok jin. Seok jin meneguk ludahnya lalu menatap Yoongi dengan tatapan sesal.

"Sebenarnya... yang kau ceritakan itu setengahnya hampir sama seperti yang kami alami"

" Kecelakaan yang menimpa kalian... Itu di sebabkan oleh sasaeng Jimin"

" Hoseok juga sempat buta dan kakinya patah karena insiden itu dan Jimin, kakinya patah dan tangannya retak. Tapi seperti yang kau lihat mereka baik-baik saja sekarang, hoseok mendapat donor 2 Minggu setelah siuman. Jimin menjalani perawatan intensif untuk pemulihan kakinya"

" Dan penculikan Tae Hyung... Itu juga benar terjadi. Tae Hyung di culik sama saseang nya dan karena itu juga namjoon menjadi korban tembak"

Deg

" Jadi Namjoon -"

" Tidak Hyung, namjoon masih hidup. Dia mengalami cedera pada... paru-paru nya", potong hoseok. Seok jin mengusap pundak Yoongi mengisyaratkan bahwa semuanya baik-baik saja.

Back to Home [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang