chapter 21

146 15 4
                                    

Tunggu aku

Aku akan segera kembali

- Min Yoongi -

.
.
.

Daegu, musim semi

Musim dingin sudah berlalu dan kini musim semi pun tiba, mentari mulai menunjukkan diri dari balik awan.

bunga-bunga pun bermekaran dan burung pun hingga di dahan lalu berkicau ria. Anak-anak banyak berlari ke taman dan bermain di sana, ada juga yang bersepeda pagi dan berjalan kaki sambil membawa hewan peliharaan mereka berjalan-jalan.

Suhu udara yang hangat dan udara yang harum khas bunga musim semi menambah minat seseorang untuk keluar sekadar mencari udara segar.

Tapi tidak berlaku untuk satu pria ini. Sejak kejadian 1 bulan dimana ia mengetahui fakta bahwa Tae Hyung sudah tiada dan jantung di tubuhnya adalah pemberian Tae Hyung, Yoongi memilih untuk mengurung diri.

Rasa bersalah dan penyesalan lagi-lagi meruntuhkan mentalnya, mendorongnya jatuh dalam jurang penyesalan yang terdalam.

Setelah kejadian-kejadian buruk menimpa nya dan para member meninggalkan nya sendiri, Yoongi memutuskan sesuatu.

Bahwa ia harus pergi sejauh mungkin

Ia harus membuat perubahan untuk dirinya sendiri.

Di kamarnya Yoongi sedang berkaca, ia memakai stelan kaos dan celana jeans kesayangan nya. Di sudut meja ia melihat topi, pemberian Seok jin.

" Selamat ulang tahun yoongi-ah... Ini hadiah ku, jangan lupa pakai hm?", Ucap Seok jin sambil menyodorkan paper bag.

Yoongi membuka nya, sontak mata kucingnya membulat. Ia mengeluarkan sebuah topi dari paper bag itu.

" Pink?"

" Apa?! Bukankah warna itu indah?",

" Hyung... Ini tidak swag",rengek yoongi. Seok jin membulatkan matanya sambil berkacak pinggang.

" Sudahlah pakai saja! Ingat! Pakai atau aku akan membuang semua topi hitam mu!"

" Seok jin Hyung", Yoongi memandangi topi itu sejenak, ia tersenyum kecil lalu memasangkan nya di kepalanya.

Lalu kalung rantai perak dengan bandul permata berbentuk oval. Ia ingat sekali kalung itu merupakan pemberian Jimin.

Yoongi Hyung, selamat ulang tahun...

Sewaktu di italy aku melihat kalung ini dan menurut ku cocok untuk mu. Ku harap kau suka Hyung

Dari Jimin

Yoongi memasang kalung itu di lehernya. Memang benar adanya, kalung itu tampak cocok dengan Yoongi.

" Jimin-ah... Terimakasih "

Kemudian jam tangan pemberian namjoon. Ia ingat sekali bagaimana gugupnya namjoon kala itu karena ialah orang yang terlambat mengucap selamat padanya karena mengerjakan proyek di Busan.

Back to Home [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang