"Assalamualaikum Vama di sini ini cerita kedua.
Harap bijak jangan plagiat yaa
Kasih bintang Asama komen.jangan jadi pembaca gelap nanti gak keliatan
Dapet cerita ini di mana?
"GRUNG...GRUNG...GRUNG..
Suara derungan motor saling bersahutan di gemerlap malam sepasang motor berwarna hitam dan putih di tengah jalan raya,yang sepi oleh kendaraan tapi tidak dengan sorakan-sorakan yang terdengar memenuhi langit malam.
"CLARA..CLARA..CLARA..."
"QUEEN CLARA UDAH PASTI MENANG LAGI."
"GAK PERNAH ADA YANG NGALAHIN QUEEN KITA."
"WOY ANDRES PASTI MENANG!"
"BENER WOY ANDRES GAK BAKALAN KALAH!!"
Gadis yang bernama Clara Elnara Aliftah itu menyungikan senyum tipis di balik Hlem putih nya dia sedang berada di atas motor putihnya hendak balapan lagi.
"Gue penasaran sehebat mana kemampuan lo."ucap pria yang berada di samping motor Clara dia bernama Andres.
Ya malam ini mereka hendak balapan.
Clara membalikkan wajahnya sebentar ke arah Andres yang berbicara"Udah siap Geng lo bubar?.
"lo remehin Gue"Andres menggeram kesal.
"kenyataan"ucap Clara Skak mat membuat Andres menggeram emosi.
Mereka balapan dengan perjanjian siapa yang kalah Geng nya Harus bubar, bagi Clara ini sudah biasa karna dirinya sudah membuat banyak Geng motor bubar.
Gadis dengan pakaian kurang bahannya berjalan ke tengah jalan berdiri di depan dua motor sambil membawa bendera dan mengangkat tangannya ke atas lalu mulai berteriak untuk menghitung.
"SATU."
"GRUNG."
"DUA."
"GRUNGG."
"TI...GAKK.."
"GRUNGG..."
Kedua motor hitam putih itu melesat secepat kilat,di iringi suara bising oleh mesin motor.
Clara dengan wajah datarnya itu melajukan motornya dengan santai membiarkan Andres berada di depannya.
Andres tersenyum remeh di balik helm hitamnya"SEGITU AJA KEMAMPUAN LO"Triak Andres sebelum melajukan motornya lebih cepat.
"GRUNGG...
Suara motor hitam itu melesat di barengi dengan sorakan-sorakan.
"OMG AYANG ANDRES KEREN BANGET!!"
"ADRES BAKALAN MENANG MALAM INI!"
"ANDRES..ANDRES..ANDRES I LOVE YOU!!"
Andres tersenyum bangga mendengar sorakan-sorakan untuk nya, apalagi lebih banyak sorakan dari kaum wanita.
"GRUNGGG...
tiba-tiba saja motor sport putih itu melesat melewati motor hitam miliknya.
"ANYING"umpatnya kesal lalu melajukan motor sport nya secepat mungkin mengejar motor sport putih Clara yang sudah hilang dari pandangan.
"CITT.."suara ban motor saling berdecit.
Clara melajukan motor sport putihnya dengan sangat lihai,sampai ban motor itu mengeluarkan percikan-percikan api karna ban yang saling bergesekan dengan aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara different
RandomDI LARANG FLAGIATTTTT SEBELUM BACA WAJIBBBB FOLOW DULU AKUN WP! Clara Elnara Aliftah Gadis 19 tahun yang terlahir dari keluarga yang paham agama, namun tidak dengan dirinya dia berbeda dia Gadis tomboy,ketua geng motor Yang bernama Glastar Geng,peni...