Menatap penampilan sendiri di depan cermin yang sudah rapi dengan balutan abaya coklat dan hijab berwarna moca, menghela napas jujur demi ayang sasuke dia tidak ingin memakai pakaian seperti ini namun terpaksa oleh sang Abi yang memaksa.
"Aishh..siapa ini kaya bukan gue cuy gue udah kaya ukhti-ukhti aja."
"Halo pak ustadz halo Bu ustadz"Clara memperagakan menangkup kedua tangannya di depan dada membayangkan bersalaman dengan para ustadz.
"Apaan si geli anjir ihh"Gadis itu bergidik ngeri.
"Eh tapi kalo di liat-liat gue cantik juga ya kalo pake baju gini berasa jadi ustazah Oki dadakan."
Terdengar suara teriakan memanggil namanya di bawah itu kaisar yang sudah menunggu.
"Bentar!"Teriak Clara sebelum melangkah keluar dia mengambil hp tak membawa dompet kenapa?ada kaisar jika ingin jajan irit-irit.
"Ekhem bunga mawar mekar di taman,
Ustadzah baru datang,ilmu pengetahuan tambah"Celekutuk pantun Abi Ali saat melihat Clara yang menuruni tangga yang terlihat kesusahan berjalan.Kaisar tertawa mendengar pantun sang Abi merasa lucu apalagi saat Clara mengangkat abanya ke atas agar bisa berjalan.
"Aih..malam gelap bintang tak nampak,
Jangan tertawa ini bukan lawakan"Clara mendengus membalas ucapan Abinya."Idih mulai bisa jawab yah pantu Abi."
"Ya iya lah bagus dong ada kemajuan."
"Ustazah baru terbit mau kemana udah cantik aja umi jadi ngerasa punya anak perempuan"Ucap umi Nasya.
"Abi juga merasa begitu kirain Abi punya putra dua"Balas Abi Ali yang langsung mendapat teriakan dari Clara merasa tak terima dia di katai seorang lelaki.
"Abiiii terserah ah bang ayo gue duluan assalamu'alaikum"Clara berlalu pergi setelah bersalaman merasa tidak akan ada habisnya jika harus terus berdebat.
"Kaisar pergi dulu Assalamualaikum Abi umi"Kaisar menyalimi kedua tangan orang tuanya.
***
Di perjalanan Clara terus saja mengoceh ingin di turunkan agar bisa nongkrong dengan teman-temannya dia memang tidak membawa uang tenang ke 3 teman kunyuk itu punya hutang,lagi pula bisa pinjam dulu seratus kan gampang.
"Bang kaisar berhentiin dong gue mabok perjalanan wuee wuee"Gadis itu sengaja berpura-pura ingin muntah karena sedari tadi kaisar tak memberhentikan mobilnya yang sudah berjalan sekitar satu jam setengahhan.
Kaisar menoleh ke arah adiknya yang tengah memengang perutnya dia juga tau Clara hanya berbohong lagi pula sejak kapan gadis itu mabuk perjalanan.
"Jangan bohong dosa."
"Gue gak bohong ini pusing banget bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara different
RandomDI LARANG FLAGIATTTTT SEBELUM BACA WAJIBBBB FOLOW DULU AKUN WP! Clara Elnara Aliftah Gadis 19 tahun yang terlahir dari keluarga yang paham agama, namun tidak dengan dirinya dia berbeda dia Gadis tomboy,ketua geng motor Yang bernama Glastar Geng,peni...