04

58 4 3
                                    

Hallow gaiss!! Maaf Lala baru up. Soalnya Lala sibuk, jadi gabisa up 3 hari. Yaudah, jangan lupa vote, komen, dan follow Lala kalo mau Lala up cepet!!

Happy reading♡

"ciee yang uda punya pacar, ciailahh. Iri banget gue, udah cantik membahana gini masa gada yang mau?? Gue kurang apa cobaaa" hari ini hari libur, Xiaoting bosen dirumah dan gatau mau ngapain.

Akhirnya Xiaoting ngajak Clara ke mall buat shopping. Lala: biasaaa ciwi-ciwi. "tenang ajaaa, jodoh tu gak kemana kok." daritadi clara misuh-misuh gajelas gara-gara iri sama xiaoting, akhirnya Xiaoting ngajak Clara buat makan.

Mereka capek abis muterin 1 mall buat belanja, padahal, mereka cuma beli baju, tas, skincare, dan makeup. gak banyak. "eh, gak nyangka yaa 3 bulan lagi udah mau ujian kelulusan aja. padahal rasanya kemarin baru daftar sekolah"

Xiaoting menghela nafasnya "iya, gue juga gak nyangka. Tapi gapapa siiii, karna kan kita bakal tetep bareng selamanya. Cuma... Kita pisah sama temen-temen kita aja.

Tapi masih lama juga, sekarang masih awal bulan" clara mengangguk semangat. Iya, mereka dari kecil bareng mulu, mulai dari tk, sd, smp, pindah sekolah, dan sampe sekarang mereka masih bareng.

Bunda mereka juga bestie'an, ayahnya juga. Intinya hubungan diantara mereka berdua itu udah kayak keluarga.

Xiaoting sampai dirumahnya, ternyata ada ricky beserta kedua orangtuanya diruang tamu sedang berbincang dengan ayah dan bunda shen.

Xiaoting pergi kekamarnya buat naro barang-barang yang tadi ia beli. Ricky yang menyadari kehadiran xiaoting berniat buat nyamperin Xiaoting.

"om, tante, Xiaoting udah pulang, ricky mau samperin dia ya?" ayah dan bunda shen mengangguk.

Ricky langsung lari buat nyamperin Xiaoting. Xiaoting berjalan menaiki tangga yang tanpa ia sadari sedaritadi Ricky mengikutinya dengan mengendap-ngendap dibelakangnya.

Ketika Xiaoting membuka pintu kamarnya, Ricky menepuk kedua bahu Xiaoting "dor!!" Xiaoting tersentak kaget "AKKHH!!" Xiaoting berbalik dan menatap ricky dengan tatapan sinis.

"kamu?! Kebiasaan banget si! Kaget tau. Untung aja gak jantungan!" Xiaoting mencubit perut Ricky dengan kuat, membuat sang empu meringis kesakitan "A-A-AKKHH!!! sakit tau" Xiaoting masuk kekamarnya ninggalin Ricky yang yang masih ngusap perutnya didepan pintu, tapi akhirnya Ricky ikut masuk. Mata Ricky menelusuri seluruh kamar Xiaoting.

Xiaoting duduk dibibir kasur dan membuka sepatu selopnya "ssshh, aww" kakinya lecet akibat tali belakang sepatu selopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiaoting duduk dibibir kasur dan membuka sepatu selopnya "ssshh, aww" kakinya lecet akibat tali belakang sepatu selopnya.

Ricky yang melihatnya langsung lari dan duduk disamping Xiaoting dengan panik "kamu kenapa?! Hah?!" Xiaoting menatap Ricky "gapapa, cuma lecet aja" Ricky beralih menatap tangan Xiaoting yang memegang pergelangan kakinya.

Mine | Shen XiaotingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang