1 tahun kemudian....
"Happy wedding yaa kawan!" Xiaoting memeluk Clara yang cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna putih,serta mahkota. "Makasii!!"
"Selamet bro!" Xiaojun berjabat tangan dengan Ricky.
"ANYINK!! Gila temen gua uda nikah anjai!!"
"Brisik lu!" Ricky mengepal tangannya hendak meninju Chenle.
Mereka semua tertawa. "Yaudah, gue sama Xiaojun mau makan dulu yaa." Clara mengangguk.
✧✧✧
Xiaoting dan Xiaojun duduk dimeja mereka. Tak lama datang seorang pelayan dengan nampan berisi dua piring steak, dan satu botol anggur.
Mereka mulai memakan steak itu. Setelah makan, Xiaojun menuangkan anggur ke gelas Xiaoting. "Eh!" Tangan Xiaoting menahan tangan Xiaojun.
"Kenapa?"
"Kamu aja. Aku gak minum."
"Lho? Tumben. Biasanya kamu mau. Apalagi ini merk kesukaan kamu."
"Ngga. Kalo aku minum itu, nanti takut dia kenapa-napa. Aku mau minum jus aja." Xiaojun mengangkat sebelah alisnya.
"Dia? Dia siapa?" Xiaoting tersenyum. "Bumil kan gaboleh minum." Xiaoting mengusap perutnya. Xiaojun masih diam. "Bumil? Siapa?"
Xiaojun memukul meja.
Brak!!!
"K-k-kamu hamil?!" Xiaoting tersenyum dan mengangguk sambil memakan steaknya. "Sumpah? Jangan bercanda dah. Males banget gua kalo udah becanda begini."
"Apaan si! Beneran~"
"Et lu yang bener dah. Jan boong-boong in gua."
"Iya serius!" Xiaoting membuka tasnya. Mengeluarkan sebuah tespack dan meletakkannya dimeja.
Xiaojun mengambilnya dan mengamatinya dengan teliti. "Ting? Demi apa?"
Xiaoting tersenyum. "YEAHH!!!!!!!!!" Xiaojun memeluk Xiaoting erat dan brutal. Ia sangat senang dengan kabar ini.
Semua orang tertuju pada mereka berdua. Mereka semua bertanya-tanya sebenarnya kenapa mereka berisik sekali?
"Woi yang ditengah! Treak-treak bae lu! Udah tau kondangan. Kalem apa kalem." Chenle berteriak dari mejanya.
Xiaojun berdiri. "Mana bisa gua kalem?! GUA BENTAR LAGI JADI BAPAK ANJENG!!! GILAA!!!"
Semua orang terkejut dengan ucapan Xiaojun. "Anjing? DEMI APA?!"
"IYA!!!" Semua tamu bersorak-sorai ikut berbahagia. "Kenapa dah? Rame banget." Clara datang dengan gaun pengantinnya menghampiri Chenle.
Bagaimana tidak, suara dari dalam sini terdengar sampai ke luar. "RA! BENTAR LAGI GUA JADI BAPAK!"
Clara terdiam sejenak. "HAH?!" Clara langsung berjalan cepat menghampiri meja Xiaoting dan Xiaojun.
"TING?! YANG BENER AJA ANJ GUA BARU NIKAH LU UDAH NGISI T_T"
"Yeuu lagian elu kenapa gamau diajak nikah bareng. Maunya ntar ntar mulu. Kan jadi ketinggalan."
"Ck! Yauda si. Selamet yaa!"
"Makasihh"
"Yaudah. Gua mau balik ke altar dulu." Xiaoting mengangguk. "Ra, ntar pulang langsung bikin ege. Biar samaa." Xiaojun dan Xiaoting terkekeh.
"Ehh!!" Mereka semua tertawa.
✧✧✧
Clara duduk disamping Ricky yang sedang menatap tamu-tamu. "Ada apaan disana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Shen Xiaoting
Romance📌follow dulu sebelum baca!! 📌no description. langsung baca ya guys! happy readingฅ'ω'ฅ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ MAU PLAGIAT? BIKIN CERITA KOK COPAS AN? IMAJINASI SENDIRI LAH KALO PUNYA OTAK.