Halloww, Lala up nich..awokawok. jan lupa di vote, komen dan polow lala yachh kalo mau Lala up cefat.
Happy reading♡
Xiaojun pov
"Gue bener-bener gak nyangka bisa ketemu Xiaoting disini. Gue nyariin dia selama ini. Gue bener-bener ngerasa bersalah karna udah kasar dan ninggalin dia demi Xingqiao.Tapi itu gak sengaja, gue terbawa emosi waktu itu gara-gara dia nyiram Xingqiao. Dan gue kira dia udah ngelupain semuanya, tapi ternyata dia bahkan belum maafin gue."
Sebenernya gue udah nyariin dia kemana-mana selama ini. Gue sempet nyerah nyari dia, karna udah berbulan-bulan gue nyari dia tapi gak ketemu juga. Dan berakhir ketemu dia disini, dikorea.
Gue kesini (korea) karna papa gue lagi nugas disini selama beberapa bulan, jadi gue dan kedua orangtua gue juga ikut kesini. Gue nyempetin waktu dipinggir pantai, gue masih gak percaya bisa ketemu Xiaoting.
Setelah gue nyantai dipinggir pantai selama beberapa menit, karna sekarang udah malem, akhirnya gue memutuskan buat pulang, besok gue bakal nyari dia lagi buat minta maaf. Gue harap dia bakal terima maaf gue.
Xiaojun pov end
(♡˙︶˙♡)Xiaoting
Off
P
Woyyy
XIAOTING!!!
BANGUN!! SEKOLAH WOY!"aduh, kemana sih tu anak, bisa-bisanya jam segini malah gak aktif, mentang-mentang ortunya lagi kaga ada. Apa gue kerumahnya aja ya??"
Clara berpikir sejenak, "oke deh."
Clara masuk kedalam rumah Xiaoting, suasananya begitu sunyi, seperti tak berpenghuni.Clara menelusuri seluruh rumah Xiaoting, tapi ia tidak menemukan sosok Xiaoting.
Clara menaiki tangga menuju kamar Xiaoting, kemudian ia mengetuknya "Xiaoting??" hening, tidak ada jawaban apapun dari dalam sana.
Akhirnya Clara memutuskan untuk masuk, dan ternyata ada Xiaoting yang terduduk diam sambil menghadap kearah balkon.
Clara menghela nafasnya berat, kemudian duduk disamping Xiaoting. "lo mikirin apa??"
Lala: yaa kira kira posisi Xiaoting lagi kayak gitu yaa.
Xiaoting hanya diam menatap kearah luar. Clara mengusap punggung Xiaoting
"gue tau, ngelupain dia itu emang sulit. Dan gue juga tau usaha lo buat lupain dia selama ini itu bener-bener penuh perjuangan.
Tapi lo jangan kayak gini terus, lo jangan tunjukin sifat gamon dan lemah lo saat ketemu sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Shen Xiaoting
Romance📌follow dulu sebelum baca!! 📌no description. langsung baca ya guys! happy readingฅ'ω'ฅ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ MAU PLAGIAT? BIKIN CERITA KOK COPAS AN? IMAJINASI SENDIRI LAH KALO PUNYA OTAK.