Halloww!! Lala Up nieh Semoga suka yaa jangan lupa vote, komen, dan follow Lala.
Happy reading♡
Xiaoting menangis ditaman depan rumahnya. Dari semalam, ia terus menangis, bahkan ia juga tidak bisa tidur. Kelopak matanya bengkak dan bagian bawah matanya hitam akibat kurang tidur. Ia masih tidak menyangka bisa bertemu dengan Xiaojun semalam.
\( ̄▽ ̄;)/Xiaoting♡
Woii!!
Jogging yokk mumpung liburGak
Najis
Ayooo apaaaLo sendiri aja
Et, emang kenapaaa
Read"idih najis, diread doang. Yauda lah gue sendiri aja." Clara pergi jogging pagi, sekarang masih jam 06.15 waktu yang paling enak buat jogging.
Clara cuma muterin komplek rumahnya. Clara udah masuk ke putaran ke 7, saat melewati rumahnya dan rumah Xiaoting, Clara melihat Xiaoting yang duduk diam ditaman depan rumahnya.
Clara meminum air mineral ditangannya kemudian membuka pagar rumah Xiaoting dan menghampiri Xiaoting.
"Xiaoting? Ngapain lo? Tumben duduk sendirian?" hiks...hiks Xiaoting tidak menjawab "loh?! Lo kenapa nangis??" lagi-lagi Xiaoting tidak menjawab, ia memeluk Clara dengan sangat erat dan menangis dipelukannya.
"lo kenapa? Ada masalah? Cerita sama gue" Clara mengusap-usap punggung Xiaoting. Xiaoting melepas pelukannya dan mengusap air matanya dengan punggung tangannya kemudian menatap Clara.
"ra..hiks...hiks" clara menaikkan kedua alisnya "hm? Gapapa, ada gue disini" hiks...hiks "X-xiaojun ada d-disini ra" Clara langsung berdiri.
"Kok bisa?! Pacar bajingan lo itu?! Ada disini?! Dinegara ini?!" Xiaoting mengangguk lemah, "heran gue!! Gabisa apa tu orang ngeliat lo bahagia?! Sedikitt aja!!"
Xiaoting hanya menunduk dan menangis, Clara langsung memeluk Xiaoting erat.
"gapapa, lo tenang aja ya, gue selalu ada buat lo./ gue seneng banget dia ada disini, tapi disisi lain, gue gabisa lupain kejadian waktu itu.
Gue masih gak nyangka dia ngebentak, dan ninggalin gue demi perempuan itu./ iya gue tau, gue ngerti, gapapa, ada gue"
heran banget gue, gak bisa apa dia ngeliat Xiaoting bahagia? Sedikittt aja!! Dasar benalu!! Batin Clara.
Ia sangat kesal, Xiaojun selalu membuat Xiaoting menangis setiap saat, bahkan sampai kondisi Xiaoting seperti ini.
Flashback on
Xiaoting sedang berjalan menuju sebuah cafe, ia sangat lelah karena habis berolahraga pagi, karna lelah, ia memutuskan untuk ke cafe untuk bersantai menghilangkan rasa lelahnya.Xiaoting masuk kedalam cafe. "Selamat datang, mari saya antarkan ke meja yang kosong" kata pelayan cafe itu sambil tersenyum ramah.
"oh iya, terimakasih" balas Xiaoting yang juga tersenyum ramah. Cafe ini lumayan besar, ada 12 meja bundar dan dua kursi disetiap meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Shen Xiaoting
Любовные романы📌follow dulu sebelum baca!! 📌no description. langsung baca ya guys! happy readingฅ'ω'ฅ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ MAU PLAGIAT? BIKIN CERITA KOK COPAS AN? IMAJINASI SENDIRI LAH KALO PUNYA OTAK.