07

48 3 0
                                    

Halloww!! Lala up nichh. Kemarin lupa Up sumpah! Trus jadi males😭 Maaf banget😭🙏. Lala liat makin kesini makin sepi aja nih readersnya︶︿︶ apa kurang menarik?? Coba dong komen, apa aja kekurangan dicerita ini, biar  Lala benerin kedepannya.

Happy reading♡

Ricky♡
Online


Ki
Sibuk gak?
Lagi belajar ya?

Enggak
Kenapa??
Kamu kok gak sekolah?
Clara juga

Oh itu
Aku lagi ada masalah kecil
Jadi gak sekolah


Ohh, masalah apa?

Bukan apa apa.
Oh iya, kamu gak lagi sibuk kan?


Nggak kok, kenapa?

Kerumah aku sini
Ada Clara disini
Aku juga ngajak abangnya Clara

Ngapain?

Kita mau main-main aja si
Bisa? Maap banget nih kalo aku ngajakin bolos

Hahaha iya gapapa.
Yaudah, aku otw nih

Okey, hati-hati yaa

Iya

"udah dichat?" Xiaoting mengangguk "eh bantuin gue dulu yukk"

"ngapain??"
"mau beli cemilan ke toserba, buat kita makan nanti"

"yaudah yuk. Eh tapi kalo nanti mereka dateng?"
"kan ada bibi" Clara mengangguk dan mereka pergi ke toserba dekat rumah.

"duh!! Berat banget siii ah!" daritadi Clara tidak berhenti mengoceh, wajar saja, mereka membeli makanan sangat banyak, mulai dari mie instan, berbagai macam pasta, minuman, snack, dan juga keperluan Xiaoting.

Mereka membawa tiga kantung plastik besar dan ketiganya terisi penuh dengan makanan yang mereka beli. Xiaoting membawa satu kantung, dan Clara membawa dua kantung.

"brisik banget si lo! Sabar dikit lagi sampe noh"

"ya lo enak bawa satu, gue dua, beda!"
"udah sii ntar juga lo kan yang ngabisin" Clara terkekeh

"hehe, iya si bener juga" Xiaoting memutar bola matanya malas.


Mereka sampai dirumah Xiaoting. Dan ternyata Ricky dan juga Heuningkai belum dateng.

Xiaoting dan Clara langsung menaruh kantung belanjaan yang mereka beli tadi didapur, dan minumannya mereka susun dikulkas.

TingTung... Suara bel rumah berbunyi yang tandanya salah satu dari mereka udah dateng.

"bi! Tolong bukain!"
"iya non!" bibi lee lagi beres-beres diruang tamu, Xiaoting dan Clara lagi sibuk didapur.

Bibi lee buru-buru membuka pintu "silahkan tuan" mereka datengnya barengan, dan bibi lee mengantar mereka keruang tamu.

Woaahh gila megah banget jir! Beda banget sama rumah gue. Muat sekomplek ni ruang tamu. Batin kai.

Mine | Shen XiaotingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang