12

21 2 0
                                    

Haii! Lala up nii xixixixi.
Jangan lupa vote!

Happy reading♡

"Xiaoting?" yang merasa terpanggil menoleh.

"eh, kalian. Ngapain disini?"

"loh? Harusnya kita yang nanya. Lo ngapain duduk sendirian disini? Besok sekolah, pulang sono." ucap chenle sambil menenggak minuman kaleng nya.

"au, lo kan anak paling ambis. balik sono belajar. ntar diomelin sama mark kalo lu kaga belajar." sahut Renjun mengompori.

"ck! Brisik banget lo bedua. Gua balik." ucap Xiaoting dan meninggalkan mereka berdua.

Chenle dan Renjun menatap Xiaoting yang perlahan menjauh. Kemudian mereka duduk ditempat Xiaoting dan menikmati senja.

"pe! Woi nimbrung donk!" seru seseorang yang tiba tiba ada dibelakang mereka, yang entah darimana asalnya.

"Zhang Hao? Kapan lu balik?" ucap Chenle menatap Zhang Hao.

"kemarin." ucap Zhang Hao dengan senyum lebarnya.

"oh, lu ngapain kesini?"- Chenle

"yaelah, semua orang aja lu tanyain! Heh, ini tuh tempat umum, masa orang yang lewat lu tanyain 'ngapain?' ck!ck!ck! Lele, lele." ucap Zhang Hao.

"heh! Lele, lele, lu kata gua ikan?!"

"suutt! Diem napa lu pada! Malu anjer. Liat noh, lu pada diliatin kan ama orang orang. Kan gua juga yang malu!" ucap Renjun menengahi.

Kedua nya diam. "oh iya, btw kalian liat Xiaoting gak?" -Zhang Hao

"Xiaoting? Lo kenal Xiaoting darimana?" tanya renjun penasaran.

"dari Ricky. / ohh (Renjun mengangguk paham)"

"liat, tadi. Baru aja pergi." lanjut Renjun sambil memakan camilannya.

"kemana?" tanya Zhang Hao lagi.

"nanya mulu lu! Kesono noh, tadi dia bilang mau balik. Ngapain lu nanyain? Pulang sono." - Chenle

"dih, ngusir lu? Yauda dah gua balik."

Chenle dan Renjun mengangguk. Zhang Hao pun meninggalkan mereka.




















"Xiaoting!" Xiaoting menoleh ke sumber suara.

"??"

"haii!"

"e-haii."

"lo Xiaoting kan?"

"e-eh, iya. Lo siapa?" tanya Xiaoting gugup.

"oh iya, kenalin, gua Zhang Hao. Temennya Ricky." ucapnya mengulurkan tangan dengan senyum lebarnya.

"ohh, Xiaoting." Xiaoting membalas tangan Zhang Hao.

"lo lagi beli apa??" tanyanya tersenyum lebar.

"ini, lagi beli tteokbokki."

"ohh, lo udah ketempat ini sebelumnya?"

"belum, ini hari pertama gue kesini."

"ohh, gimana kalo kita jalan jalan? Lo baru pertama ke tempat ini kan? Ayok! Pasti seru."

"o-oke."

Mereka berdua asik berkelililing sambil mengobrol, bermain, makan, dan lain lain. Banyak hal yang mereka lakukan ditempat itu.

"iya bener, ahahahahha"

"eh, gua minta nomor lu boleh?"

"boleh aja. Mana hp lo?" Xiaoting mengetikkan nomornya di handphone Zhang Hao dan mengembalikannya.

Mine | Shen XiaotingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang