Sesampainya dirumah, Gasha yang penasaran dengan isi memory card pemberian Dista pun langsung membuka memory card tersebut. Ternyata isi dari memori tersebut adalah sebuah folder yang berjudul "Dista's Story".
Melihat judul tersebut membuat Gasha semakin excited untuk membuka isinya. Di dalam folder tersebut, ada beberapa folder lagi.
Senyuman Gasha terbit saat membaca judul folder-folder yang ada. Dista sangat niat membuat ini. Selanjutnya Gasha membuka folder "0.Dista's confession". Folder tersebut berisikan file audio berdurasi sekitar 20 menit. Gasha pun mendengarkan audio tersebut dengan seksama. Ternyata audio itu adalah rekaman suara Dista.
(Suara rekaman yang aku tulisan italic ya guys)
.
.
.Halo Gasha...
Kamu pasti bertanya-tanya kenapa aku kasih memory card ini sebagai hadiah buat ulang tahun kamu. Gapapaa, aku cuma mau memory ini bisa nyimpen kenangan kita berdua dan juga lewat sini aku pengen nyampein hal-hal yang mungkin nggak bisa aku sampaikan secara langsung ke kamu. Jadi aku harap kamu jaga dan simpen memory card ini baik-baik ya.
Oh ya, sambil kamu dingerin rekaman ini, kamu bisa buka folder-folder lainnya urut sesuai nomornya yaa. Selama ini mungkin cuma kamu yang banyak cerita tentang kehidupan kamu ke aku. Nah, sekarang aku pengen kamu juga bisa kenal aku lebih dalam, sama kayak aku kenal kamu. Sekarang kamu bisa buka folder "1.Dista's Childhood".
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting You (Park Gunwook x Pharita)✔️
FanficBertemu kamu adalah takdir terindah dalam hidupku Visualisasi Park Gunwook as Gasha Pharita as Dista