Warning chapter ini isinya full uwu-uwu doang wkwk
Sebelum baca jangan lupa vote dulu gais, happy reading 💙
.
.Liburan akhir semester telah tiba. Tentunya banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat liburan. Dista sendiri menggunakan waktu luangnya untuk magang di perusahaan luar kota untuk menambah pengalaman. Saat sebelum berangkat, Dista harus berkali-kali membujuk Gasha agar dibolehkan ke luar kota sendirian. Tapi Gasha malah mau ikut menemani Dista karena ia khawatir jika Dista sendirian. Alasan lain sih karena emang Gasha gamau jauh-jauh dari Dista. Setelah dibujuk terus-menerus, Gasha akhirnya mengizinkan Dista untuk magang di luar kota sendiri. Lagipula Gasha masih ada tanggungan ngurus perusahaan kan, jadi memang tidak bisa ikut Dista ke luar kota. Tidak terasa sudah hampir satu bulan mereka LDR. Selama berjauhan, Dista dan Gasha selalu berkomunikasi setiap hari. Contohnya seperti hari ini, sepulang dari kantor Gasha langsung menghubungi kesayangannya.
Begitu mendapatkan balasan dari Dista, Gasha pun langsung mem-video call Dista. Begitu diangkat, Gasha langsung disuguhi senyuman manis dari Dista yang membuat Gasha spontan tersenyum lebar.
Gasha: Halo sayangg, cantik banget deh kesayangan aku.
Dista : Halah gombal mulu kamu kerjaannya (Sebenernya Dista mah salting banget ini dibilang cantik sama Gasha. Apalagi Gasha kelihatan atraktif banget malem ini huhu😭)
Gasha: Beneran cantik tauu, aku nggak gombal ya.
Dista : Kamu baru pulang dari kantor ya? Kok masih pake kemeja.
Gasha: Iyaa baru banget sampai rumah. Capek banget aku hari ini, lembur banyak kerjaan. Biasanya kalo capek gini abis dipeluk kamu capeknya langsung ilang. Tapi sekarang gabisa meluk kamu soalnya kamunya jauh😔 (Mon maap ya, Gasha kalo mode bucin emang mendadak jadi kek bocil wkwk)
Dista: Udah dong jangan sedih gitu, kan udah bisa lihat aku nih. Tetep bisa ngobrol juga kan.
Gasha: Tapi tetep beda ya rasanya. Maunya ketemu langsung. Anyway kamu minggu ini udah kelar kan magangnya? Cepetan pulang ya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting You (Park Gunwook x Pharita)✔️
FanficBertemu kamu adalah takdir terindah dalam hidupku Visualisasi Park Gunwook as Gasha Pharita as Dista