Setelah menemui mamanya, Gasha langsung menyusul untuk latihan band. Tadi papanya juga ada, tapi Gasha sama sekali tidak menganggapnya. Gasha bersikap seperti itu juga ada sebabnya. Awalnya hubungan Gasha dan papanya baik-baik saja. Gasha selalu jadi anak penurut dan melakukan apa saja keinginan papanya. Dia anak yang sangat rajin. Bahkan selalu dapat peringkat 5 besar di sekolah dan pernah menjadi ketua OSIS juga. Namun semuanya berubah saat Gasha memergoki papanya sedang bersama wanita hamil di depan sebuah rumah sakit. Papanya terlihat begitu perhatian dengan wanita tersebut. Melihat hal tersebut membuat Gasha hancur dan hilang kepercayaan kepada papanya. Namun herannya, mama Gasha dengan mudahnya memaafkan papanya. Sejak saat itu Gasha mulai berontak dan selalu bentrok dengan papanya. Setiap papanya mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi ke Gasha, akhirnya selalu terjadi pertengkaran karena mereka sama-sama keras.
Okay balik lagi ke Gasha, dia sekarang udah sampai di studio tempat band Galaxy latihan.
"Lah pada belum mulai latihan bang?" Tanya Gasha yang melihat abang-abangnya terkapar dilantai kayak ikan teri yang lagi dijemur. Hadeh bukannya latihan, malah pada rebahan semua.
"Lagi nggak mood kita, apalagi gue galau parah." Jawab Ken dengan lemas.
"Kenapa sih? Pasti ditolak Karin lagi kan lo?" Ucap Gasha mencoba menebak.
"Kalo ditolak mah udah kebal gue. Tapi tadi gue lihat dia jalan sama cowok huhu😭 Mana cowoknya ganteng lagi, kampret dah. Gini amat perjalanan kisah cinta gue:(" Curhat Ken sambil sambil guling-guling ga jelas di lantai. Prik banget dah nih bocah atu wkwk.
"Aelah kan masih bisa nikung. Sebelum janur kuning melengkung kesempatan masih terbuka lebar. Santai aja lah bang." Jawab Gasha mencoba menghibur temannya ini. Kasihan dia jadi sadboy mulu.
"Ih iya juga ya, tumben lo pinter Ga. Yeyey dah lah gajadi galau gue." Ucap Ken sambil guling-guling lagi, tapi kali ini sambil ngakak kesenengan karena masih bisa nikung cewek yang dia suka wkwk.
"Anjir ide lo sesat Ga haha." Kata Hao menanggapi saran dari Gasha.
"Sesat kita dah sesat!" Sambung Haikal yang udah capek sama kelakuan temen-temennya.
"Terus lo kenapa males latihan bang Hao? Biasanya juga marah-marah kalo kita males latihan." Tanya Gasha.
"Stress dia mah, mau dijodohin sama cici-cici chindo wkwk." Kali ini Haikal yang menjawab. Jadi Hao ini emang keturunan Chinese gais.
"Lah serius bang?" Tanya Gasha yang hanya dibalas dengan anggukan lemah dari Hao. "Terus lo mau gitu dijodohin? Bukan apa-apa ya, jaman sekarang agak aneh kalo masih dijodoh-jodohin." Sambung Gasha lagi.
"Sebenernya gue kagak mau lah, gila aja dijodohin. Gue juga males cinta-cintaan. Bikin ribet hidup gue aja. Tapi itu dah jadi tradisi di keluarga gue. Bingung gimana cara nolaknya. Arghh pusing banget cuy."
"Haduh sulit ya bang, saran gue jalanin aja dulu dah. Kalo emang nggak cocok keluarga lo pasti ngertiin." Mendengar saran Gasha, Hao hanya bisa menghembuskan nafas panjang.
"Kalo lo kenapa bang Haikal?" Tanya Gasha lagi. Ini kenapa Gasha ketularan jiwa keponya Ken sih.
"Gue nggak kenapa-kenapa sih, cuma ikut-ikutan galau aja wkwk. Gue lagi happy malah, tapi lihat temen-temen gue stress malah jadi kebawa stress juga."
"Happy kenapa bang? Lagi jatuh cinta lo ya?"
"Ntar kapan-kapan aja deh gue ceritanya."
"Wah parah main rahasia-rahasiaan lo." Setelah lelah guling-guling, Ken gabung lagi ke sesi curhat. Haikal cuma senyum-senyum aja menanggapi ucapan Ken.
"Yaudah sih, jangan galau-galau lagi. Ayok gas semangat latihan, besok kita udah tampil guys." Ajak Gasha ke temen-temennya.
"Eits bentar-bentar, jangan latihan dulu. Lo belum cerita siapa cewek tadi Ga. Hayoo siapaa, ayok cepet cerita gamau tau." Ucap Ken mendadak heboh kalo soal ghibah. Padahal baru beberapa menit yang lalu dia nangis-nangis. Haikal dan Hao pun diam-diam kepo juga sama cewek yang nyariin Gasha tadi. Mana keknya deket sama mamanya Gasha lagi. Mereka kan jadi mikir yang tidak-tidak.
"Bukan siapa-siapa gue elah." Jawab Gasha seadanya.
"Bukan siapa-siapa lo gimana? Orang dia keknya deket sama mama lo, sampai-sampai mama lo nyariin lo lewat dia. Gausah boong Ga." Ucap Haikal menimpali perkataan Gasha.
"Dia asisten gue bang."
"Lah lo ngapain pake asisten segala? Gabisa urus diri lo sendiri? Kayak bocil njir wkwk." Kali ini Hao yang nyaut.
"Bukan gitu njir. Kalian tau kan gue baru pindah rumah? Nah mama gue ngide cariin gue asisten pribadi. Katanya biar bisa bantuin dan selalu mantau gue karena kita udah pisah rumah. Dan gue ga tega buat nolak permintaan mama."
"Bagus dong, jadi ada yang bantuin lo dan biar lo nggak bolos terus kalo ada yang mantau wkwk." Ucap Haikal menanggapi Gasha.
"Bagus apanya, yang ada gue malah benci sama tuh cewek karena ngatur-ngatur gue. Mana nggak ada takut-takutnya sama gue."
"Haha langka tuh cewek, nggak takut sama lo. Hati-hati benci bisa jadi cinta lho haha. Apalagi dia cantik cuy. Gaperlu makeup-makeup udah cantik natural. Gue doain jodoh deh kalian biar lo segera tobat haha" Ucap Ken yang diamini sama Hao dan Haikal.
"Kampret lo pada. Seneng banget lihat temennya menderita." Balas Gasha sebel. Sedangkan Haikal, Hao dan Ken malah ketawa-ketawa aja lihat Gasha cemberut.
Ya gini kalo mereka kumpul, emang bahasannya suka random. Ini mau judulnya doang latihan band, tapi isinya 20% latihan, 80% sesi curhat dan konsultasi wkwkwk. Akhirnya mereka harus bayar sewa studio 2 kali lipat karena sesi pertama dah habis waktunya gara-gara kelamaan ngobrol. Hadeh capek banget😭🙏
TBC
Halo gais, chapter kali ini diisi sama curhat cowok-cowok dulu yah.
Mau cerita dikit nih ya, sebenernya aku cuma mau nonton bp buat hiburan aja tanpa ngepick, soalnya aku trauma karena ada salah satu pick ku yang dulu nggak debut di produce. Tapi begitu nonton bp, ternyata banyak banget peserta yang berbakat, sampe bingung milihnya. Kenapa yg debut cuma 9 sih Mnet😭 Minimal banget 11 gitu lho, boleh banget kalo mau lebih hehe. Kalo disebutin peserta yang narik perhatian aku tuh ada banyak banget. Ada Sung hanbin, Gunwook, Zhang Hao, Matthew, Keita, Jay, Yujin, Gyuvin, Haruto, Seungeon, Park hanbin, Taerae, Park Jihoo, sama Seunghwan. Ada yang sama nggak nih picknya kayak aku? Boleh dong spill pick kalian guys✨
Yaudah gitu aja, janlup vote dan komen yes. Janlup vote juga buat pick kalian, hari Jum'at dah eliminasi😭 See you next chap👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting You (Park Gunwook x Pharita)✔️
FanfictionBertemu kamu adalah takdir terindah dalam hidupku Visualisasi Park Gunwook as Gasha Pharita as Dista