CHAPTER 3 : ME TIME WITH TRIO MAUNG

28 3 0
                                    


Hari ini Hanni mempersiapkan dirinya menuju bandara untuk menjemput sahabatnya, Kay. Seperti biasa, Hani berpenampilan kasual. Hanni memang cenderung mengenakan pakaian yang membuat ia nyaman, walau bukan berasal dari barang branded maupun ber merek. 

Kali ini ia memakai kaos oversize bewarna hitam, jaket faforitnya yang bewarna hitam pula dan juga short pants karena memang pakaian tersebut yang ada di depan matanya tadi, Hanni juga hanya mengenakan sandal dan tak lupa ia membawa tas kecil untuk menaruh dompet dan handphone miliknya.

Berbeda dengan sahabatnya, Kay terlihat menggunakan pakaian berglamour dan sepatu hak tinggi. Ntah apa yang ia kenakan seperti habis tampil di sebuah ajang fashion show anak-anak tk.

" SAYYY, AAAWW. " teriak Kay yang melihat sahabatnya tersebut.

' Duh, udah gue duga ini bakal terjadi. Untung gue bawa topi, pura-pura gak kenal aja deh. ' guman Hanni.

" IHH, Ann...berat nih bantuin dong minimal. " ucap Kay dengan mendramatisasi.

" Maaf siapa ya, mbak nya salah orang ya mbak. "

" Ih, Ann anjing lu. Jan pura-pura tolol plis, udah jelas-jelas ini tuh elo, otpit lo tuh udah menggambarkan kalo mbak-mbak berjaket item ini lo Ann. "

" Haha, ya iya, selamat kembali kombek Kayy...Gimana Korea, lo udah ketemu ama Kim Jong Un lom ? "

" Ih anjing mah, malah nge jokes. Gak lucu anjing. " ucap Kay yang malah tertawa mendengar sahabatnya itu melucu. Seperti biasa baik lucu maupun tidak lucu jokes yang dikeluarkan Hanni, Kay selalu saja tertawa paling kencang, sama seperti si Nyong.

" Udah ih, ayok...Gue udah pesen mobil lo bawa barang lo sendirian ya, malu gue berasa jalan ama ondel-ondel anjir. " ucap Hanni dengan tertawa sambil berjalan mendahului Kay.

" Dih Ann, anjing lu...Woiiiii. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi sampai sore di hari itu Hanni sedang tidak ada jadwal untuk bekerja,  jadwalnya masih malam nanti, jadi ia bisa bebas menjemput Kay dan pergi keluar makan bersama kedua temannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi sampai sore di hari itu Hanni sedang tidak ada jadwal untuk bekerja, jadwalnya masih malam nanti, jadi ia bisa bebas menjemput Kay dan pergi keluar makan bersama kedua temannya itu.

BIG SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang