Hay semua, bagi kalian yang sudah pernah membaca wattpad BIG SECRET. Cerita ini akan aku end sampai sini. Penjelasan ending juga akan aku jelaskan di sini sambil cerita sedikit.
Kalau boleh jujur, sebenarnya aku lagi berada di titik buntu dan gatau mau menjelaskannya bagaimana. Awalnya aku nulis cerita ini karena iseng-iseng aja, lalu aku coba masukan ke wattpad wkwkwk. Dari dulu sih aku suka sekali menulis, apalagi semenjak corona merajalela. Sukanya sih nulis cerita selain pelajaran, hehe.
BIG SECRET ini menceritakan tentang karakter utama bernama Hanni yang hidupnya berantakan. Papanya meninggal sewaktu dia kecil. Mamanya juga meninggalkan dia beserta abangnya sewaktu mereka kecil. Hingga suatu saat ketika papa mereka meninggal, Hanni kembali tinggal bersama dengan mama dan sauadara tirinya beserta ayah tirinya. Hidupnya begitu memnyedihkan hingga suatu malam Hanni mengalami kecelakaan yang besar. Ia koma selama kurang lebih setengah tahun. Saat terbangun, Hanni terkejut karena ada lelaki yang mengaku bahwa ia adalah calon suaminya. Awalnya Hanni tak percaya, hingga lambat laun ia bisa menerima semuanya. Hanan, lelaki yang memiliki beribu rahasia.
Di endingnya, akhirnya Hanni terbangun dari mimpinya. Ternyata yang dia alami selama ini hanyalah mimpinya tentang 20 tahun lalu. Hanan sudah pergi dari hidupnya dan tenang di atas sana. Kini Hanni hanya tinggal dengan kenangan yang ia buat dengan Hanan dan kedua anaknya yang bersama dengannya hingga saat ini.
Sebenarnya banyak banget plot twist yang akan terjadi di cerita ini. Tapi aku bener-bener gabisa melanjutkan. Kayaknya sih enggak bakal aku hapus juga, sebagai kenang-kenangan hehe kalau ini pertama kalinya cerita ku bisa aku masukin platform seperti Wattpad ini.
Di cerita ini, sebenernya aku mau nunjukin bahwa setiap manusia itu mempunyai cerita dan rahasianya masing-masing yang gak ingin di ketahui oleh orang lain, bahkan orang terdekat sekali pun.
Seperti Hanni dengan lukanya.
Hanan dengan banyak wajah yang di pakainya.
Kahayang dengan penyakitnya.
Hosa dengan keadaan ekonominya.
Dan masih banyak lagi, haha :)
Maka dari itu aku menamakan cerita ini BIG SECRET, karena setiap orang itu memiliki setidaknya satu rahasia besar yang ia sendiri sembunyikan dari banyak orang. Karena pasti kita semua pernah mengalami hal itu.
Terimakasih yang telah membaca cerita saya BIG SECRET.
Maaf bila endingnya yang tidak jelas, penulisnya saja juga tidak jelas haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SECRET
FanfictionSinopsis ~ Menceritakan tentang Hanni seorang perempuan muda yang mengalami kecelakaan hebat dan menyebabkan dirinya mengalami koma selama 6 bulan lamanya. Suatu hari seorang pria terbangun di dekatnya dan mengaku sebagai calon suaminya. Akankah Han...