Typo komen!
Jangan lupa buat vote!
Tiktok : @littlerii26_
Happy reading....
"Kira kira berapa lama Michael di luar negeri?" Tanya perempuan sexy yang tengah memegang segelas wine. "Mungkin beberapa hari saja. Atau, paling lama 1 Minggu.""Istrinya?"
"Mungkin ada di rumahnya. Istrinya tidak mungkin ikut karena baru melahirkan."
"Kamu yakin Clarisa ada di rumahnya?" Smriknya.
"Yakin. Dia pasti ada di rumah baru."
"Rumah baru, ya. CK aku kesel saat mengingat Michael tinggal di rumah barunya dengan perempuan murahan itu. Rumah itu sangat mewah, dan yang harusnya menjadi nyonya di rumah itu aku bukan dia." Kata Lusi sambil meminum wine.
"Kamu tau rumahnya? Apa kmu pernah ke sana?"
"Eumm. Aku pernah ke sana, aku juga sempat masuk ke dalam rumahnya. Sayangnya, aku harus pergi karena muak melihat tingkah perempuan gila itu."
"Tunggu. Apa clarisa dan tuan Michael memanas manasimu dengan bermesraan di depan mu?" Tebaknya. "Begitulah." Malasnya.
Dina tertawa sesaat. Dia tida bisa membayangkan bagaimana kesalnya wajah Lusi pada saat itu "aku tidak terbayang wajah kesal kamu saat itu." Tawanya.
"Berhenti meledek ku!" Kesalnya.
"Iya, iya. Jadi, bagaimana rencana kamu Sekarang? Aku perhatikan rumah tangga tuan Michael dan clarisa cukup baik dan bahagia."
"Karena itu tadi aku bertanya, apa kamu yakin clarisa ada di rumah?" Dina terlihat kebingungan dengan ucapan Lusi "maksud kamu?"
"Tanpa sepengetahuanku, aku sudah punya rencana. Ah, maksud ku sedang menjalankan rencana." Dina semakin kebingungan "bisa langsung jelsin aja nggak? Aku nggak ngerti."
"CK! Percuma pekerjaan kamu sekretaris, kalo otak kamu bodoh!" Kesal Lusi.
"Ken, mantan kekasih clarisa dulu."
"Dan rencananya apa?"
"CK! Aku belum selesai menjelaskan! Bisa tidak jangan dulu memotong pembicaraan ku!"
"Ah, maaf , maaf. Lanjutkan."
"Ken akan menggunakan kelemahan Clarisa untu selalu memanfaatkan nya agar Clarisa mau menuruti Ken."
"Memangnya apa kelemahannya?"
"Perempuan malam! Setelah aku selidiki layar belakang nya, Clarisa adakah mantan perempuan malam. Dan setau aku, orang tua Michael belum tau tentang latar belakangnya."
"Aku ngerti. Jadi, Ken kan mngancam Clarisa untuk menjebaknya? Dan menghancurkan rumah tangga nya?"
"Benar sekali. Dan kamu tau? Permainan itu tengah di mulai." Smriknya. "Ken sudah menjalankan rencananya?"
"Iya, Dina. Sekarang kita tunggu saja hasilnya."
.....🥀.....
Malam semakin larut. Clarisa muak dengan apa yang ada di hadapannya Sekarang. Dia melihat Ken yang bermesraan bahkan berciuman dengan 2 pelacur.
Clarisa tidak melakukan apapun saat di club' sana. Dia juga tidak minum karena takut akan mabuk, dan Ken melakukan sesuatu padanya. Saat ngenah melihat orang yang berjoget ria, Clarisa di kejutkan oleh motif pesan dari Michael "kenapa Michael nanya kaya gini? Apa dia tau kalo aku keluar rumah?" Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michael's ladies of the night
Teen Fiction"kamu kepo? Aku kasih tau ya, kalo kepo baca!" Yang jelas cerita ini tentang perempuan malam dan ceo