7. Dia kembali

2.8K 129 15
                                    

Typo komen

Happy reading.....

Tiktok : Littlerii26



Di satu ruangan, Michael dan Luis tengah berbincang dengan serius. "Kamu ke cafe xxx. Minta rekaman cctv tadi siang."

"Baik tuan." Jawab Luis.

"Satu lagi. Kamu lihat orang yang bicara dengan Clarisa. Kisah sudah ketemu, segera cari tau latar belakangnya dan suruh orang tuanya untuk menemui saya." Ucapnya serius.

"Baik tuan. Saya akan segera mengabari tuan." Luis berpamitan dan pergi dari ruangan Michael.

.....😶‍🌫️.....

Memang tidak salah mengandalkan Luis untuk mencari tau latar belakang orang yang sempat mengobrol dengan clarisa siang tadi. Batu beberapa jam, Luis sudah mengabari Michael tentang latar belakang 2 perempuan yang sempat mengobrol dengan Clarisa.

Kini, Michael dan ke-2 pria lainnya duduk di satu meja yang sama. Luis sudah mengatur pertemuan mereka bertiga atas suruhan dari Michael. "Suatu kehormatan bagi kami karena di undang langsung oleh tuan Michael untuk makan malam bersama." Ucap salah satu orang yang duduk di samping Michael, yaitu Burhan.

"Benar. Kami sangat berterimakasih karena sudah di ajak untuk makan malam bersama." Ucap salah satu rekannya, yaitu Haikal. "Kalian punya seorang anak?" Tanya Michael.

"Iya, saya punya seorang anak perempuan, namanya mona."

"Dan saya juga memiliki satu anak perempuan namanya Lisa. Memangnya ada apa tuan? Apa tuan tertarik pada salah satu putri kami?" Tanya Haikal.

"Kalian tidak lihat saya sudah memakai cincin nikah?!"

"Ah, maaf tuan, kami tidak tahu. Selamat atas pernikahan anda." Kata Burhan.

"Jika tuan tidak tertarik, Kenapa tuan menanyakan Putri kami?"

"Apa kalian mengajarkan hal baik pada putri kalian?" Ucap Michael yang membuat Burhan dan Haikal bingung. "Tentu saja." Jawab Burhan.

"Lalu kenapa putri Putri kalian menyakiti hati istri saya?!"

"Maksud tuan?" Bingung Haikal.

"Tadi siang, Mona dan Lisa sempat berbincang dengan istri saya. Dan apa yang putri kalian katakan pada istri saya? Mereka menghina, mengintimidasi, dan bahkan menyebut istri saya perempuan malam!" Tekannya.

"Ah tuan, putri kami tidak mungkin melakukan hal itu." Taka Haikal.

"Terus maksud kalian saya berbohong gitu?!"

"Bukan gitu maksud saya. Maksud saya itu...."

"Saya tidak mau lagi mendengar pembelaan kalian. Kalo besok merekatidak minta maaf pada istri saya, siap siap saja kalian berdua jatuh miskin!"

"Tuan, ini masalah kenakalan remaja. Seharusnya masalah ini tidak di bawa kedalam kerjaan."

"Tapi masalah istri saya masalah saya juga!"

"Kami minta maaf tuan. Kami minta maaf atas perlakuan putri kami terhadap istri tuan Michael." Kata Haikal.

"Taukan apa yang harus kalian lakukan?"

Michael's ladies of the night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang