Typo komen!
Jangan lupa buat vote!
Tiktok : @littlerii26_
Happy reading....
"Sayang, bawa apa?" Clarisa menatap Michael yang berjalan melewati nya.
Michael diam, dia tidak menanggapi pertanyaan clarisa "Michael! Kamu bawa apa?"
"Mau?"
"Eum. Mau." Antusiasnya.
"Kreseknya?"
"Saya mandi dulu, ya." Michael menyimpan kresek itu dan pergi ke kamar mandi.
"Iya."
"Ingat, jangan di buka." Ucapnya sambil mengeluarkan kepalanya. "Kenapa? Emang isinya apa sih?"
"Makanan."
"Kamu nggak mau berbagi sama aku?"
"Nggak. Saya mandi dulu, ya."
Clarisa memukul kresek yang tadi Michael bawa lalu dia keluar dari kamarnya.
Clarisa turun ke lantai satu. Dia berjalan menuju ruang keluarga. Saat dia berjalan, dia dikejutkan oleh keberadaan orang tua Michael "M-mamah? Papah?" Clarisa benar benar terkejut.
2 hari setelah kejadian batal makan malam, Clarisa dan Michael tidak lagi mendengar kabar atau bertemu dengan kedua orang tua Michael. Orang tua Michael juga tidak sempat berkunjung karena ada urusan mendadak. Jadi, mereka menundanya sampai hari ini. "Justin mana?"
"Justin baru aja tidur, mah."
"Kalo Michael?"
"Michael lagi mandi."
"Baguslah. Clarisa, ada yang mau mamah sampaikan sama kamu." Clarisa sedikit panik karena dia tau apa yang ingin di tanyakan mamahnya. "Mah mau nanya apa, mah?"
"Mamah mau langsung to the point aja, ya. Kamu selingkuh dari Michael?" Damn! Dugaan clarisa benar. "Maksud mamah?"
"Beberapa hari yang lalu, mamah menerima pesan dari nomor yang tidak dikenal. Mamah membukanya. Dan kamu tau apa pesan itu? Sebuah foto dan video yang menunjukan 2 orang sedang berciuman. Dan perempuan itu adalah kamu." Sekujur tubuh clarisa bergetar. Dia tidak tau apa yang harus di katakan dan di jelaskan pada mereka.
"Benar dugaan Michael, kalo mamah sudah tau semuanya." Batinnya.
"Mah, itu buk...." Mamahnya memotong pembicaraan Clarisa "bukan apa clarisa? Foto itu sangat jelas. Tidak menunjukan editan sama sekali."
"Jujur sama kami, clarisa. Jangan membuat kami kecewa sama kamu." Sambung papah. Terlihat raut wajah mereka yang kecewa pada clarisa.
"Kamu berdua sangat tulus menyayangi kamu. Tapi apa balasan kamu? Kamu menghianati putra kamu."
"Mah, pah. Dengerin penjelasan Clarisa dulu. Clarisa nggak tau mamah sama papah akan percaya atau tidak dengan ala yang clarisa katakan. Tapi, mah, pah. Foto itu bukan 💯 kesalahan clarisa." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michael's ladies of the night
Ficção Adolescente"kamu kepo? Aku kasih tau ya, kalo kepo baca!" Yang jelas cerita ini tentang perempuan malam dan ceo