12. the necklace belongs to....

893 43 0
                                    

Typo komen ❗

Tiktok : @littlerii26_

Vote and follow ya guyss

Happy reading.....


Sampailah di ujung hari di mana mereka harus packing barang untuk kembali ke negri mereka. Liburan yang tidak di sengaja ini cukup menyenangkan, karena mereka berdua menghabiskan banyak waktu bersama. "Besok kita pulang." Tanya Clarisa sambil terus memijat punggung Michael "kamu masih mau di sini?" Ucapnya memastikan.

"Nggak kok. Gapapa kita pulang aja."

"Pelan pelan sakit."

"Iya, iya. Segini enak?"

"Eumm. Nanti kita langsung ke rumah kamu, ya?"

"Kenapa ke rumah aku? Kita kan udah suami istri lagi. Kamu nggak mau tinggal bareng aku?" Clarisa berhenti memijat dan kini duduk tepat di depan Michael "bukan gitu. Sebelum ke apartemen, kamu harus packing barang barang kamu yang masih ada di rumah. Saya tidak mau nanti kamu bolak-balik ke rumah karena ada barang kamu yang ketinggalan." Jelasnya.

"Oh gitu. Yaudah, nanti ke rumah aku dulu ya."

"Iya. Barang barang kita yang di sini udah di packing?"

"Baru sebagian. Nanti sisanya aku packing malam aja." Tanpa permisi dan tanpa izin, clarisa tidur di pangkuan Michael sambil mengelus perut Michael yang terpampang jelas sixpack nya. "Nanti malam biar saya aja yang lanjut beresin ya. Kamu istirahat aja, besok pasti bakalan capek banget."

"Gapapa aku aja. Aku kan istri kamu."

"Kamu kan lagi hamil. Udah ya, biar saya aja."

"Yaudah deh gini aja. Gimana kalo beresinnya bareng bareng? Biar nggak terlalu capek."

"Eumm, boleh juga. Tapi kalo ngerasa capek jangan di teruskan ya?"

"Iya, nanti aku bilang kok kalo aku capek."

"Pinter. Yaudah sana mandi."

"Bentar, lagi memanfaatkan kesempatan. Kapan lagi coba bisa liat perut kamu sedekat ini."

"Kamu suka banget?"

"Iya. Kok ini kaya mau berbentuk lagi."

"Iya, kalo udah terlihat jelas saya punya 8 kotak sixpack."

"Kamu rajin olahraga ya?"

"Ya iya lah sayang. Semalam aja kita habis olahraga kan?"

"Apa sih! Mulai deh ah." Bangkit dari tidurnya. "Gemes banget sih ibu hamil ini kalo lagi kesel."

"Udah sana kamu dulu yang mandi." Suruh nya. "Kalo bareng aja gimana?"

"Nggak ah. Udah sana kamu dulu, kalo barengan beda cerita lagi."

"Beda cerita gimana?" Sedikit demi sedikit Michael menyudutkan Clarisa hingga sampai ke dinding "mich, jangan aneh aneh deh."

"Apa eum?"

"Mich.. ak... Aaaaaaa. Ah lepasin mich, kamu mandi sendiri aja." Clarisa memberontak saat Michael menggendong nya dan membawanya ke dalam kamar mandi.

.....🎥.....

Saat malam hari, Clarisa mulai membereskan barangnya yang belum sempat di kemas. Setelah kejadian sore tadi, Clarisa mendiami Michael karena merajuk. "Masih marah, eummm?" Tidak ada jawaban dari Clarisa, dia terus membereskan barangnya tanpa memperdulikan Michael yang berusaha megajak bicara clarisa.

Michael's ladies of the night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang