Typo komen!
Jangan lupa buat vote!
Tiktok : @littlerii26_
Happy reading....
"Permisi, nyonya. Saya orang suruhan tuan Michael untuk menjemput nyonya."
"Kamu kan.." Luis tersenyum saat clarisa masih mengenalinya. "Iya, nyonya. Izin kembali memperkenalkan diri. Saya, Luis. Asisten sekaligus orang kepercayaan tuan Michael."
"Oh, gitu. Jadi, kamu tau banyak tentang Michael, dong?" Senyum clarisa. Luis hanya tersenyum mengiyakan.
"Yaudah kita berangkat sekarang aja, ya."
"Baik. Sebelah sini nyonya." Luis selaku asisten pribadi sekaligus tangan kanan Michael pun menuntun clarisa menuju mobil. Kenapa Michael memlih Luis yang menjemput? Karena Michael tidak ingin sembarang orang yang menjemput istrinya.
"Boleh aku bertanya?" Tanya Clarisa saat sudah di dalam mobil.
"Silahkan, nyonya ingin bertanya apa?"
"Kamu udah berapa lama bekerja dengan Michael?"
"Sudah lebih dari 10 tahun, nyonya."
"Cukup lama juga. Jadi, kamu tau dong semua hal tentang Michael?"
"Maksud nyonya bagaimana?"
"Aku cuman penasaran. Kenapa Michael memilih ku untuk jadi istri kontrak nya? Padahal dia kaya, dia bisa mencari perempuan yang jauh lebih baik dari pada aku."
"Untuk hal itu, mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya. Akan lebih baik, jika nyonya menanyakan hal itu pada tuan Michael langsung. Dan jauh lebih baik lagi jika tuan Michael yang menjelaskan sendiri."
"CK! Michael terlalu banyak alasan." Perkataan Clarisa berhasil membuat Luis terkekeh.
....❤️.....
Sampailah mereka di kantor milik Michael. Clarisa turun dari mobil, dia tidak mau pintu mobil itu di bukakan oleh Luis. Sebab, itu akan membuat orang-orang yang berlalu-lalang itu menatap sinis pada Clarisa, karena di bukakan pintu oleh asisten pribadi Michael. "Terimakasih."
"Sama sama. Mari saya antar ke ruang tuan Michael. Ruangannya ada di lantai paling atas gedung ini."
"Ah, tidak usah. Aku aja yang pergi sendiri. Sekalian, aku mau lihat-lihat kantor ini."
"Benarkah tidak apa?"
"Iya, sekali lagi terimakasih sudah mengantarkan ku ke sini."
"Memang sudah tugas saya, nyonya."
"Aku permisi dulu ya." Clarisa pergi dari sana. Dia mulai memasuki kakinya ke kantor itu. Banyak sekali orang-orang yang berlaku lalang. Memang jam segini masih jam kerja, tidak salah jika orang-orang di kantor ini terlihat sibuk.
"Gede banget kantornya. Kalo aku bisa kerja di tempat seperti ini, pasti mamah sama papah bangga punya anak kaya aku. Sayangnya hidup aku udah berantakan." Gumamnya sambil melihat sana sini.
Saat sedang asik melihat sana sini, melihat interior kantor yang mewah dan elegan, clarisa di kejutkan dengan dua orang yang datang dari belakangnya "eh kamu siapa? Kenapa aku baru liat kamu?"
"Oh, aku..."
"Kamu anak magang baru?" Kata salah satu orang yang ada di hadapannya yaitu angel. "Kayaknya sih gitu. Soalnya, aku juga baru liat." Sambung Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michael's ladies of the night
Genç Kurgu"kamu kepo? Aku kasih tau ya, kalo kepo baca!" Yang jelas cerita ini tentang perempuan malam dan ceo