Typo komen.
Jangan lupa vote
Tiktok : @littlerii26_
Happy reading.....
"Bagaimana keadaannya dok?"
"Penyakit jantung kambuh lagi. Mungkin karena pasien telat atau tidak meminum obat di haruskan."
"Jantung? Apa penyakit ini sudah lama?"
"Seperti penyakit jantung ini di alami beberapa tahun yang lalu."
"Ini bukan penyakit bawaan dari lahir kan, dok?"
"Bukan. Tapi tetap saja, penyakit jantung itu berbahaya. Untuk saat ini, pasien di rawat dulu di sini sampai kondisinya benar benar membaik lagi."
"Baik dok. Apa saya boleh masuk?"
"Tentu saja. Kebetulan dia sudah sadar." Ucap dokter itu lalu mempersilahkan Clarisa masuk. "Baik terimakasih, sok." Segera Clarisa masuk dan melihat Michael yang tengah berbaring.
"Jika ada apa apa tekan Bel nya saja ya." Ucap perawat yang selesai memasangkan infus "baik, terimakasih." Perawat itu pergi meninggalkan mereka berdua di sana.
"Michael, kamu gapapa kan? Ada yang sakit? Ini kamu sakit?" Khawatirnya.
"Saya gapapa." Sambil memegang tangan clarisa. "Kenapa saya bisa ada di sini?"
"Kamu benar-benar nggak ingat?" Michael hanya menggeleng kan kepalanya "kenapa kamu nggak bilang sama aku kalo kamu punya penyakit separah ini?"
"Saya nggak mau kamu khawatir." Ucapnya dengan anda lemah "tetap aja kamu harus bilang sama aku." Kesal Clarisa.
"Maaf. Clarisa, saya harus keluar dari rumah sakit ini." Ingin bangun dari tidurnya tapi Clarisa menahannya "nggak! Kamu nggak boleh keluar sampai kamu benar-benar sehat lagi."
"Tapi saya harus menyelesaikan masalah kita, clar. Saya nggak mau kamu terus menerus membenci saya. Saya harus keluar dari rumah sakit ini dan pergi ke kantor. Saya harus memberimu bukti jika saya memang tidak bersalah." Ucapnya memohon.
"Nggak usah mikirin itu dulu, mich! Kamu nggak mikirin keadaan kamu Sekarang? Kamu lihat badan kamu. Badan kamu penuh dengan alat agar jantung kamu tetap berfungsi!" Clarisa membentak Michael yang keras kepala. Dia sengaja membentaknya karena Michael tidak mau menuruti perkataan nya untuk tetap berada di rumah sakit.
"Kita fokus dulu sama kesehatan kamu."
"Saya tidak peduli Clar. Yang terpenting sekarang saya bisa membuktikan dulu jika saya tidak bersalah."
"Kalo kamu melepas semua alat ini dan pergi dari sini, kamu bisa saja mati mich! Apa kamu tega lihat aku sedih karena harus di tinggalkan kamu? Jangan keras kepala mich. Ini demi kesehatan kamu."
"Clarisa ....." Jujur Michael sedikit terkejut dengan cara Clarisa bicara. Dari nada bicaranya Clarisa begitu khawatir dengan Michael "kamu tau betapa khawatirnya aku saat melihat kamu tidak sadarkan diri saat perjalanan menuju rumah sakit? Aku khawatir mich! Sangat khawatir. Bahkan kita berdua nyaris mati karena kecelakaan. Bukan kita saja, tapi kamu hampir menabrak seorang ibu dan anak yang tengah melintas di jalan." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michael's ladies of the night
Novela Juvenil"kamu kepo? Aku kasih tau ya, kalo kepo baca!" Yang jelas cerita ini tentang perempuan malam dan ceo