24. perjodohan

389 12 0
                                    

Typo komen!

Jangan lupa buat vote!

Tiktok : @littlerii26_

Happy reading....

Di saat Dea dan vino tengah bingung dengan konsekuensi yang harus mereka jalani atas perbuatan mereka, berbeda dengan sepasang suami istri ini yang tengah liburan berdua. Mereka malah berbahagia. Walaupun mereka juga punya masalah dengan orangtuanya. Tapi, mereka menjalaninya bersama-sama. Dan itu membuat mereka terus bahagia. "Saya rasa, 4 atau 5 cukup." Ucap Michael sambil mengunyah spaghetti carbonara miliknya.

"Apanya?" Bingung Clarisa.

"Adik untuk Justin." Ucapnya tanpa dosa.

"Banyak banget!"

"Kamar di rumah kita kan banyak, sayang. Akan sayang sekali kalo nggak di isi." Ini salah satu hal yang membuat Clarisa benci. Michael sering membahas untuk memiliki lebih dari 2 anak. Tanpa Michael pikir kembali betapa susahnya merawat seorang anak.

"Tapi nggak sebanyak itu juga." Kesalnya "2 cukup!"

"Itu terlalu sedikit."

"Nggak! Pokoknya, aku mau 2 aja."

"Walaupun kamu nolak, saya akan terus menghamili kamu."

"Kamu pikir gampang ngurusin anak?"

Michael hanya tersenyum dan menjawab "siap siap aja ya, sayang." Tentu clarisa benar benar geram dengan suaminya itu.

"Buat apa sih punya anak banyak banyak?"

"Supaya saat Justin besar nanti, dia akan banyak sodara. Dia juga akan mudah minta tolong saat butuh bantuan nanti. Kamu tau? Mamah sama papah kamu juga sebenarnya ingin memiliki banyak anak." Seketika, Clarisa yang tadinya tidak mendengarkan ucapan Michael, kini dia menatap Michael dengan serius "tapi, karena penyakit yang di derita mamah kamu, membuat niat baiknya tertunda."

"Kamu tau darimana? Aku yang anak kandungan aja nggak tau apa-apa."

"Saya tau da..."

"Tunggu." Memotong pembicaraan Michael "kalo kamu tau masalah ini, berarti, kamu kenal orang tua aku? Apa kenalnya jauh sebelum Dea lahir?" Lagi lagi Michael menanggapi nya dengan senyuman.

"Jawab, mich! Sebenarnya kamu siapa? Sebenarnya, selama ini aku masih bertanya-tanya kamu siapa?"

"Aku? Aku suami kamu."

"Mich, aku serius. Kasih tau aku, kamu siapa? Kenapa kamu tau semua hal tentang aku? Apa kamu tau bagaimana terjadinya kecelakaan yang menimpa orang tua aku?"

"Iya, Aya tau. Saya tau banyak hal tentang kamu dan keluarga kamu. Bahkan, saya tau hal kecil tentang kebiasaan kamu."

"Contohnya?" Bingung. "Kamu selalu mengendus ketiak siapa saja saat dia tertidur."

"A-apa?" Jujur clarisa benar benar malu. "Kamu ni ngomong apa sih." Ucapnya malu.

"Iya, kan? Bahkan, saya sering memergoki kamu yang mencium ketiak saya." Damn! Clarisa semakin malu saat Michael mengetahui jika clarisa selau mengendus ketiak Michael "m-mana ada.

Michael's ladies of the night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang