3.nyusu??

9.7K 508 6
                                    

Halow adick adick ☺, sorry lama up soalnya sedang sibuk sama dew, (iyain aja gak siehhh) 😋

Happy reading🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Mommy, ini enak bangattttt omaygatttttt well!!"-devan sembari melahap makanannya.

" Bangat gak tuchhh....... Yeeee kirain apaan"-nani.

"Devan jangan lupa.... Nohhhh sayurnya di makan ya" Sambung nani.

"Woke?! "-devan.

Setelah selesai makan, mereka kini mereka berada di ruang TV.

*sekip langsung malem aja ya adick adick ☺*

Pukull 19.41

" Devan, tadi daddy kamu bilang gk bisa jemput kamu , gimana kalo aku aja yang nganter " - nani.

"Ga mau, maunya sama mommy terus"-devan sembari memeluk kaki nani.

Sstttt.....

Dada nani terasa sakit, sudah dari kemarin nani merasakan sakit yang luar biasa.

" Hm?? Mommy sakit? "-devan yg melihat nani mengelus pelan dadanya yang lebih tepat nya di puting nani.

Nani tahu, sebelumnya orang tua nya memberi tau bahawa nani adalah laki laki sepesial. Yap, nani mempunyai rahim serta asi........ Mungkin iya.

Nani pun mengangguk pelan dan segera membuka kancingnya dan melihat kemejanya basah di area puting nya.

"Emhhh....... Devan.. Ee.... I-itu.... Devan boleh gk bantu mommy"-nani.

Devan pun mengeryit bingung, "boleh dong, tapi mau bantu apa?? " -devan.

"Ee..... Bantuin mommy buat ngisep susu mommy, sakit soalnya, mungkin kalo devan gak mau ya-"

"Mauuu!!"-potong devan.

" Pelan pelan ya"-nani.

Devan pun mengangguk dan segera menghisap puting nani.

Betapa terkejut devan, devan malah ketagihan. Nani pun merasa lega bahwa dada agak mendingan dari yang tadi.

Nani menidurkan devan, dan pergi ke tempat tidur dengan devan yang masih menghisap puting nani.

Nani mengusap rambut devan dan tertidur setelah mendengar dengkuran pelan devan.






Di pagi hari nya nani terbangun dan pelan pelan melepaskan devan dari putingnya. Nani pun pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai nani mendengar suara tangisan devan. Nani menggendong devan lalu pergi ke dapur.

Saat sudah tiba nani mendudukkan dikursi. Nani pun mengecek kulkas, untuk apa yang harus dimasak nya.

"Devan mau makan apa?? "-nani.

" Devan mau susu mommy, aku gak lapar kok"-devan.

"Gak, makan dulu emmmm ini aja deh sereal mau kan?"-nani (kalo ga nasi sereal biasanya)
Devan mengangguk.

" Tapi janji ya, devan mau nen"-celetuk devan.

Setelah mereka selesai makan, mereka pergi ke kamar nani. Tak lama kemudian telfon berdering.

Drtttt....... Drttt....

Daddy nya devan.

Halo gimana devan di rumah mu, saya segera pergi ke rumahmu boleh tau alamatnya di mana?? -dew

Baik kok pak, jalan **** , apartemen saya lantai 2 no. Nya 20. -nani.

Oke, boleh saya berbicara dengan devan?? -dew

Owhh , boleh sebentar...... -nani

Halo daddy nya devan-devan.

Owh.... Halo, bentar lagi daddy jemput kamu dikit lagi nyampe -dew

Hm, oke.
Mommy!! Mau nennnnnn!! -devan.

"Huh?? -dew.

Tutt......

Panggilan di tutup di pihak nani, devan yg selesai telfonan pun beranjak ke dapur melihat mommynya sedang mencuci piring.

" Huh?? Sekarang?? "-nani yg sudah selesai mencuci piring.

" Hem!! "Devan.

Nani pun duduk di sofa dan membuka kancing nya, dengan senang hati devan melahap puting nani.

Tok tok tok.....

" Iya, sebentar, devan udah dulu ya"-nani

"Hmmm!! Gamaukkk hiksss...... Huaaaa!! "-devan yg menangis kejer saat tidak merasakan susu nani.

Nani pun berlari menuju kearah pintu dan membukanya. Ternyata dew.

Sialnya nani lupa bahwa ia memakai celana pendek (sepaha)dan kemeja yang kebesaran terbuka dan memperlihatkan dada putih nani. (Sangat menggoda iman bukan☺)

" E-eh pak dew, silahkan masuk dulu...... "-nani

" Huaaaa!! Mommy....... "Devan yang berlari sambil memeluk kaki nani dan masih menangis.

" Devan kenapa?, kok bisa nangis sih"-dew

"Huuh.... Baiklah pak akan saya ceritakan, mari ikut saya"-nani.Nani pun menggendong devan

" Devan....... Daddymu sudah datang di sambut dulu dongg"-dew sembari mengelus punggung devan yg sesenggukan.

Devan menggelengkan kepalanya. Nani pun mulai menceritakan soal devan yg menangis.

"Devan, pulang dulu yuk nanti kesini lagi-dew kasihan nani "-dew.

" Mommy daddy bukan nani!!, aku gak mau pulang kalau mommy gak ikut!! "- devan.


Dengan beberapa juta rayuan untuk devan pulang pun masih kekeh di dekapan nani, ntah kenapa bagi devan sangat nyaman sekali.

Akhirnya nani juga ikut tak lupa membawa baju bajunya di dalam tas mungkin ai akan menginap malam ini.

Di perjalanan dew fokus ke arah jalanan, sedangkan devan menghisap puting nani. Dew sudah tau kalau anaknya sangat suka dan dekat dengan nani. Bahkan tidak sedekat dew dan anaknya.

Dew sebenarnya ingin merasakannya juga nampaknya sangat menggoda, mungkin ia malam ini merencanakan sesuatu. (Pengen gk tuch si dewnya).

"Nani? Eh tidur juga ni anak" Dew yg melihat anak serta calon istrinya devan tertidur. (Calon gk tuchh☺😋)

*lucu*batin dew.

.
.
.
.
.
.
.

Segini dulu,Gimana cerita kali ini, sangat dilluar Nurul bukan....

Maaf kalo ada yg typo

Hmmmm....... Kira kira dew ngerencanain apa yachhhh.......

Ditunggu chapter selanjutnya ya adick adick....

Papayy👋👋
Lopyu well👄👁👄💟☺

Yang ga vote temennya pir'aun👄👁👄

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang