Halooooo adick adick, gk kangen aku niech? Hehehe sorry lambat up , karna urusan pribadi, tugas sekolah juga banyak .
Yaudah hepii reading my lopek
.
.
.
.
.
.
.Nani pun menerima hp dew dan memegang lengan dew jaga jaga kalo liftnya udah sampe, ya karna nani takutnya nabrak orang.
Nani membuka hp dew dan di kejutkan oleh wallpaper dew, yap. Foto nani dengan devan yang sedang nani gendong.
"Dew, kok wallpaper kamu gini sih wajahku jelek " Nani dengan wajah cemberutnya.
" Siapa yang ngatain kamu jelek sini biar ku bunuh " Dew.
" Aku "nani.
" Kalo kamu mah aku langsung nikahin kamu aja, toh orang tua aku udah setuju fourth juga " Dew.
Ting!
Pintu lift pun terbuka mereka berjalan hingga sampai ke apart nani. Dew pun duduk di sofa milik nani sedangkan nani membuat makanan di dapur.
Dew yang melihat nani memasak sontak berjalan ke arah nani. Dew memeluk nani dari belakang.
" Dew aku lagi masak, kamu tunggu di sana aja " Nani.
" Gak mauuu, nanti kamu di culik wewe gombel " Dew semakin memperat pelukannya.
" Mana ada wewe gombel hah, sana aku bikin ayam kuah kuning kesukaanmu" Nani.
" Aku mau bantu kamu " Dew.
Nani pun mulai memerintah dew dengan urutan masakan yang di buat.sesekali dew mencium pipi nani, dan di akhiri nani yang marah marah.
" Sayang terus gimana lagi, bumbunya udah mau harum" Dew.
" Kasih salam " Nani.
" Dada ayam " Dew sembari melambaikan tangannya ke arah ayam itu. Nani hanya bisa menepuk jidatnya.
" Daun salam dew, yaampun anak ini " Nani.
" Hehe, maaf sayang " Dew
"Udah duduk dulu di kursi meja makan sana, bentar lagi matang kok " Nani.
Dew hanya diam, nani tau pasti anak ini meminta imbalan.
Cup.... Cup!...
*sekip keesokan harinya*
Kini nani berada di kampus dengan win setelah menerima pelajaran dari pak toha. Hasilnya membuat win dan nani senang akhirnya tak sia sia mereka membuat dengan susah payah.
Nani yang gabut mengajak win pergi ke kantin. Dan disitulah mereka bercanda ria.
" Halo,boti boti tercinta gw!! , gw mau bilang sesuatu ama kalian" Ucap wanita itu yang baru saja datang menghampiri nani dan win.
" Tiba tiba banget ada apa? " Win
" Yaya ada apa " Nani.
"Gini....
....Nungguin yakk" Yaya"Ya.... Mau gw tempeleng lo? " Win
"Win sabar " Nani
"Lo pms apa gimana sih win,kaya nani dong kalem" Yaya. Nani hanya terkekeh.
"Yaudah apaan " Win
"Hehe.... Gini gw tadi dikasih info sama anak anak, besok kita disuruh ke SMA kita dulu katanya ada reunian jam 07.00 kita harus nyampe kesana, jangan lupa kalo udah sampe langsung chat aku ,bay cintah gw mau ketemu sama ayang my lup gweh" Yaya sembari pergi dari nani dan win.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB