12.couple

4K 213 7
                                    

Loha man teman, nungguin gk?. Maaf lama wakakakakaaakaka.

Janlup vote kalo mau kelanjutannya well

Hepi reading lopekku
.
.
.
.
.
.

Argh!!

Dew terbangun dari tempat tidurnya, dew melihat kesana kemari ia sekarang berada dikamarnya.

Dengan cepat dew bangun dan berlari mencari nani.

" Babe kamu dimana? "Dew

" Dapur!! "Nani.

Dew pun berlari secepat mungkin dan sampai ke dapur. Nani kebingungan kenapa dew memeluk erat sekali.

"Kenapa " Nani.

".... "

"Huh..... Mimpi buruk yah" Nani

Dew hanya mengangguk

" Kan itu cuman mimpi, pasti kecapean sampe kaya gini..... Sekarang duduk disana"nani.

"Gk mau, mau peluk kamu lama -lamaaa" Rengek dew.

"Gk, ku tusuk nih..... Sana" Nani sambil mengarahkan pisaunya.

"Yaaa" Dew.

Cup.... Cup... Cupp

Devan pun pergi ke keruang makan. Setelah selesai nani datang dan membawa masakannya.

*sekipp*

"Permisi.... Mommy mana bi " Devan yg baru saja datang dan di sambut oleh para maid.

"Di kamar tuan muda" Ramah maid.

"Oh... Oke bi makasih" Devan yg beranjak pergi.

Sesampainya di depan kamar dew, ia terlebih dahulu mengetuk pintu karna ajaran nani. (Yaiyalah kalo kagak di diemin lagi tu bocil) .

"Devan udah pulang nak??.... Gimana sekolahnya tadi"tanya nani melihat devan masuk dari pintu kamar.

" Baik mom.... Ih daddy kok peluk peluk mommy aku sih!.... Gk izin pula"devan sembari menyingkirkan tangan dew dari pinggang nani.

"Sudah sudah..... Devan lapar gk? " Nani.

"Tidak... Aku sudah makan di rumah nenek mom" Devan.

"Mommy..... Aku sudah belajar yg rajin aku boleh minta hadiah?" Devan.

"Mmmm boleh gk ya....... " Nani

"Gak boleh!! " Dew.

"Dew.... " Nani

"Wleeee" Devan sembari menjalurkan lidahnya.

"Mau apa sayang" Nani

" Aku mau ti-...... Ih daddy!!"devan yang melihat dew memeluk nani sambil tiduran.

"Dew..... Anaknya belum selesai ngomong, jangan bikin ulah deh... " Nani.

"Aku mau tidur bareng sama mommy"devan menuju pelukan nani.

Nani pun memeluk devan, dew yg melihat itu hanya diam ia harus adil dengan anaknya.

" Dad... Tau ga sih tadi aku ketemu sama kak Gemini"devan.

"Biarin aja kalo macem -macem sama fourth tak lemparin linggis" Dew.

"Siapa sih??.... " Tanya nani.

"Masak mommy gak tau sih "devan.

" Pacar fourth "dew.

"Hah!... Serius" Nani

"Iya mom" Devan

"Dah.... Tidur dah malem juga" Nani.

Mereka pun tertidur dengan berpelukan.






*seesokan harinya.....

Dew dan nani kini sudah berada di kantor dew, dew lagi lagi harus bekerja kembali karna ada tamu yang baru saja ia sambut. Sebelumnya sempat nani larang namun dew kekeh ingin kerja.

Tok.... Tok...

"Masuk" Dew.

"Permisi pak saya disini ingin menyampaikan berkas yang harus ditanda tangani oleh bapak silahkan pak.... " Ramah sang karyawan sambil memberikan berkas tersebut.

"Ini..... Tolong kamu bilang ke sekertaris asli, produk c kemasannya di ubah nanti kalau sudah selesai suruh kesini " Dew

" Baik Pak... Permisi"karyawan membungkuk ke arah dew dan nani dan pergi.

"Babe.... Bosen gak sih " Dew.

"He'em ,biasanya ada iwin disini" Nani

"Pulang yuk" Dew.

Tanpa aba2 dew menggandeng tangan nani dan pergi dari kantor dew, ia melakukan mobilnya hingga sampai di mansion.

Setelah sampai dew pun pergi ke kamar mandi sedangkan nani duduk santai menikmati cemilan dengan menonton TV.

"Ihh... Baju kita sama" Nani yang melihat bajunya samaan dengan pacarnya

lihatlah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Dew pun duduk sebelah nani, dan mulai memeluk nani.

"Dew.... Pengen mochi deh " Nani.

" Pengen yah..... Yaudah mau yang rasa apa "dew.

" Pengen coklat ama matcha "nani.

Dew pun memesan makanan dan menunggunya dengan mengobrol dengan nani.

Ting... Tong....

Suara bell mansion dew berbunyi, seketika dew dan nani menghampirinya. Dan ternyata ada maid yang membawa pesanan mereka.

" Dew... Kok banyak banget sih, tapi aku suka makaci dew sayang"nani sembari memeluk lengan dew.

"Sama sama babe, kalo makan tuh yg bener dong wkwk" Dew yang melihat nani begitu banyak makan mochi hingga pipinya mengembung.

Drtt.....

"Halo"

....

.
.

Ya haha, sekian dulu ya mwir hehe.... Janlup vote yak.....

Lopeyouuuuuuuuuuuuuuu

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang