Halo adick adick, kangen ga ma aku wakakakakak
Janlup vote ya .
Perhatian!!!!!
Kalo ada tanda berarti emang begituan ya gezzz!!
Happy reading
.
.
.
.
.
.
"Halo" Dew
" Habis ini gw mau kesana sama bini gw, tapi kek nya agak telat "
"Ya, semuanya lu udah uruskan? " Dew
"Yo chill out, semua beres "
"Oke" Dew
Tut
"Dew.... Swiapwa " Nani dengan mulut penuh mochi.
"Babe.... Kalo makan tuh abisin dulu.... " Dew
"Hehe... Maap dew, abisnya mochinya enak aku sukaaaaa" Girang nani.
Dew hanya terkekeh kecil menurutnya nani sangat menggemaskan hari ini. Dew terus menatap semestanya sungguh indah dan cantik.
"Apa liat - liat ku colok nih " Nani
" Kenapa kamu sangat cantik babe " Dew sembari memainkan rambut nani.
"Banyak yang bilang si begitu, tapi menurutku aku tampan bukan cantik taukk" Nani.
" Tapi kok gak ada ya tampannya, mukanya aja lucu begini " Goda dew sembari menoel pipi nani.
"Dew ~~" Nani yang tersipu malu. Dew terkekeh setelah itu tersenyum kearah nani.
*sekippppp*
Kini nani tengah memasak didapur, karna ia kedatangan tamu yaitu bright dan win. Ia dibantu oleh win saat memasak....ya..walaupun di bantu oleh para maid . Sedangkan dew dan bright tengah berbincang di ruang tamu.
" Naniii.... Ini opornya ku taruh di sana ya " Win sembari menunjuk arah ruang makan.
"Iya... Devan panggil dulu, habis ini selasai kok " Nani.
"Siap kanjeng ratu" Win
"Kanjeng ratu matamu! " Nani sembari memukul pelan lengan win.
Win hanya terkekeh kecil dan pergi ke lantai 2 untuk mencari devan.
*sekipp*
Kini mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu, devan berada di pelukan nani sedangkan nani bermain hp dengan win.
Sedangkan dew dan bright kini berada di ruang kerja dew. Entahlah padahal bright ama win baru aja pulang dari luar kota.
" Aunty win... Kemarin kok gk main ke sini sih "devan sembari memainkan tangannya di kaos nani.
" I'm sorry sayang.... Kemarin ikut ke luar kota jadi gk sempet kesini.... "Win
" Eh... Kemarin ada caffe baru loch... Besok kesana yuk " Ajak win
"Kek nya menarik yaudah aku mau " Nani.
"Devan ikut! " Devan.
" Besok sekolah devan, gk "nani
Devan hanya menunduk, win yang melihat itu hanya terkekeh kecil.
" Sabar ya, mommy kamu kaya gitu emang lagi pms wkwk "win
" Lama lama gw tampol "nani sembari ingin melayangkan pukulannya tapi tidak jadi.
" Woehhh..... Gw ada kabar buruk... Buruk bukan sih " Win sembari meyakinkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB