Heloww, kangen ya hehe maaf ya kelamaan, dan maaf juga kalo aku kalo ada salah.
Oke, akhirnya selesai pts rasanya kek senam jantung. Makasi udah baca cerita aku.
Happy reading.
.
.
.
.
.
Nani memakan mie dengan tenang sambil menonton film, dew hanya meneguk ludahnya. Khawatir kalau tidak pedes sama kepedesan.
"Sayang, emang gak pedes" Dew menatap tak percaya. Dew yakin tadi dia nyampur bubuk cabe yang banyak di mienyakeliatan merah banget.
"Nggak ko, nih cobain" Nani memberi 1 suapan kepada dew, dew pun nerima suapan nani.
Huh hahhh huhh hahh
Dew kepedesan, bahkan mukanya udah merah, matanya kek mau nangis. Nani jadi gk tega.
"Eh... Kok?, pedes?? " Nani panik.
Dew mengangguk.Nani pun mengambil ice cream di meja.yang disana ditemani air es, susu dingin, yang di bawa dew tadi.
Dew tak kunjung membuka ice cream, nani pun dengan cepat membuka dan menyuapi dew ice cream.
Tetap saja, dew masih kepedesan. Nani pun kehabisan akal dan ini adalah ide terakhir.
"Nen ya? "
"Mau!! "
Dew dengan cepat membuka kaos nani dan menyusu di puting. Nani pun kembali melanjutkan aktivitas yang sempat di lewatkan.
Nani suka pedes ?, lagi pengen?, kerasukan?. Entahlah.
Drrrtt..... Drrrtt
Nani mengangkat telfon dari hpnya.
"Heh nani, lu kemanaa!!! Lu ga kasian gue sendirian. Kalo sakit bilang!? Gue khawatir anjing kon- " Win. Yaya pun merampas hp win dan mulai berbicara.
"Woi lah, gak asik tau gak!.... Kalo mau bolos tu bilang kek, biar samaan bolos!.... Lu mah gak asik huuu" Ejek yaya
"Yaampun mau manggil kodham gw bentar " Yaya.
" Gue dirumah dew, kemaren gk sempet bilang, kan masih ada yaya. Gue gak sakit tapi sakit dikit. Nggak usah khawatirin gue" Enteng Nani.
"Sama aja sakit bego!!?, gue gampar lo lama lama" Win dari sebrang sana.
"Habis ini gw mau kerumah lo, gue butuh penjelasan. Apa maksudmu masuk sendirian. Gak ijin pula!! " Diakhiri dengan omelan lainnya.
Dew? Tentu saja tidak peduli ia memilih untuk tidur.
"Yaudah, awas kalo gk ketemu gue gorok yee!. Kalo masih gk ketemu Gue lacak hp lo!. Tungguin aku pas pulang dari kampus gue suruh mas bright langsung ke rumahnya dew!? Bay" Akhir Win.
" Ya iwinnnnnn, lopyuuuuu" Nani pun menutup telfon win.
"Sayang?"
"Hm? "
"Siapa yang nelpon"
"Setan."
*sekipp
"Mommy aku pulang " Devan berlari menuju nani yang menyambutnya.
"Hai sayang "
Cupp
Nani mencium pipi devan yang tersenyum sumringah. Dew yang berada di samping nani pun mengeryit bingung, jarang devan menampilkan senyum itu yang ada serem ketularan bapaknya kalo ada nani si jinak.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB