Heloww adick adick, syapa yang nungguin chap nya hayoo ngaku wkwk.
Btw kalian siap buat nunggu hari kedepan nya??
Aku baca komen kalian kok pada ngelunjak ya😭😭🙏,ini ke 2 ya man teman kalian harus nunggu hari kedepannya wakakakka
Biar apa? Biarin.... Hhh ga cog aku sibuk beneran cug....... Nunggu hari kedepannya lagi ya man teman.
Heeee...... Boleh nangies ga sieee😭😭😔
Happy reading man teman
.
.
.
.
.
.
.Seketika dew dan devan diam sembari menutup mulutnya. Nani pun di buat bingung oleh 2 makhluk ini.
"Devan sayang, tidur di kamarnya daddy ya "-nani.
" Loh!? Kok gitu sih mommy!!? "Devan
"Yey mommy tidur bareng daddy wlee"dew
"Aaa..... Gamau mommy pokonya tidur bareng sama devan!? "Devan
"Yee.... Mommy tidur sama daddy kok"dew
Nani pun memukul pelan tangan dew,nani pun harus adil.
" Yaudah!?....kan memang Tidur ber3 .... Yang adil dong!? "Nani.
Mereka bertiga pun pergi kekamar dew , nani pun tidur di tengah karna dew juga ingin memeluk nani. (Pengen modus dew? 😏)
Kini, dew memeluk nani, nani memeluk devan, sedangkan devan memeluk nani serta menyusu.
Cup....
"Good night babe... "-dew sambil mencium pipi nani.
"A-apasih tidur!! " Bisik nani yg menahan salting nya.
Nani dan devan pun tertidur dan diikuti oleh dew sembari mendusel ke pundak nani yang membelakanginya.
*sekip... Keesokan harinya*
Nani terbangun terlebih dahulu karna ingin memasakkan bekal untuk dew dan devan,nani memasak sendiri karna para maid disini berada di rumah sebelah.
Yap, dew membangun rumah disamping mansion dew untuk semua maid tersebut.
Nani memasak makanan salah satunya ayam kecap kesukaan devan. Tak terasa ada tangan kekar yang melingkari nani.
"Eh keganggu ya maaf ya... "-nani.
" Ngga kok, kamu kok ngga bangunin aku sih emm~"rengek dew dan bersembunyi dibalik leher nani.
"Hadeuhhh sana bangunin devan sama mandi juga, kamu juga mandi lo ya"nani.
" Siap mommy"dew dan...
Cup...
Dew mencium pipi nani,dan berlari kecil untuk pergi sebelum nani memukulnya.
"Heh!? " Nani.
*sekip dew dengan devan ke ruang makan*
"nih devan jangan lupa bekalnya dimakan awas kalo ga habis"-nani
Devan pernah bilang ke nani bahwa saat berangkat sekolah ia lupa memakan bekal. Makanya nani belajar untuk mengingatkan devan.
" Siap mommy! "Devan.
*sekip*
Kini dew, nani dan devan sudah berada di pinggir sekolah devan.
" Devan belajar yang rajin ya nak, nurut kata miss devan jangan nakal "-nani.
" Tuh... Inget pesan mommy"celetuk dew
"Siap!!, tapi mom besok aku mau berangkat sekolah sama daddy dan mommy kayak sekarang" Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB