Woi adick adick kangen tida? , hihi maap lama karna sibuk.
Hepi reading man teman
.
.
.
.
." Ish kamu ga peka! " Dew samakin menenggelamkan wajahnya di balik leher nani.
" Marah nih? " Nani.
"..... "
" Kalo di izinin sama mommy, boleh " Nani.
Dengan cepat dew menelfon mommy nya dan dengan cepat apo mengangkatnya.
"Apa " Apo dari sebrang sana.
" Mommy gk jadi kesini kan " Dew
" Gk jadi, lagi bad mood gara gara daddy mu, halahh tundep apa!! " Apo yang semakin badmood.
" Aku mau makan "
" Yaudah tinggal makan apa susahnya sih, oh ya nani mana "
" Mau makan nani maksudnya, bolehkan" Dew.
" Hah!? ,e-eh kamu kasih telpon nya ke nani,mommy mau ngomong sesuatu" Apo.
.
." Halo mom " Nani
" Emmm, sayang keknya dew butuh asupan deh kamu kasih ya " Apo.
" Tapi mom, aku besok da acara reuni di SMA gimana dong " Nani
" Waduhh, dew kalo belum puas keknya bakalan tambah ngamuk, gak semangat kerja kalo permintaannya gak di turutin " Apo.
" Gini aja ...... "Apo mulai membicarakan tentang apa yang hari nani lakukan sedangkan nani mengangguk paham.
" Ya mom, nani usahain "nani kepada calon mertuanya.
" Mom boleh kan " Dew.
" Sementara gak boleh dew, ada devan nanti kalo kedengeran gimana " Apo.
Tut....
Dew menutup panggilan tersebut, dew menunduk dan mengrucut bibirnya dengan menghembuskan nafasnya dengan kasar.
" Sayang, belum waktunya ada devan disini " Rayu nani.
"Tapi babe nan-"
" Iya.... Boleh nen " Nani yang tersenyum kearah dew, serasa dew ingin pingsan saat ini karna senyumannya nani membuat dew ingin cepat cepat menikahi nani.
" Iya sayang " Keluh dew.
" Huhh.... Udah kamu disini aja aku mau bantu bibi " Nani.
" Mmm, ikut " Dew
" Ga boleh nen " Nani.
" Oke, aku disini jangan lama lama " Dew.
Nani hanya mengangguk dan pergi meninggalkan dew. Nani pergi menuju ke arah dapur dan di sambut oleh para maid.
"Bibi, aku pengen bantu boleh yaa" Nani.
" Tapi nyonya, tuan besar...... " Maid itu berhenti berbicara ketika nani mengeluarkan jurusnya, dengan cara memohon dengan puppy eyes.
Tentu saja membuat hati maid itu luluh, akhirnya nani di perbolehkan membantu mereka.
* sekip *
"Mommy, aku cariin ngga ada di kamar daddy adanya cuman daddy doang tapi kok loyo gitu??, daddy sakit ya mom?" Tanya devan yang menghampiri nani di ruang makan.
" Eh udah bangun, mungkin daddy kamu kecapean makannya loyo devan mau makan sekarang? " Tanya nani.
" Hehe, iya mom tapi mau disuapin "devan.
" Okay!, habis itu devan gosok gigi terus tidur ya.....udah malem kalo gk mau kamu tau akibatnya kan " Nani.
"Iya mom tauuuuu" Devan dengan mangut mangut.
Nani pun mengambil nasi serta lauk pauk dan menyuapi devan yang sibuk dengan TV nya. Setelah selesai tak lupa nani mencium pipi devan dan segera menuju kamar masing masing.
Nani membawa makan serta minuman di nampan dan ditaruh ke samping meja. Nani hanya mengelus dadanya dengan kasar, pasalnya dew terus tak menjawab omongannya.
" Sayang katanya mau nen, sini "rayu nani.
" Mau, tapi gk mau makann~" Rengek dew.
"Mau nen apa ngga, makan dulu baru nen. Kalo ngga mau buat devan dehh " Nani.
"Suapin " Dew.
" Hadeuh, gak anaknya gak bapaknya sama aja " Nani.
Nani mulai menyuapi hingga habis tak tersisa nani memberikan air putih dan menaruh kembali setelah diminum dew.
"Nen "
" Nenenyaaa" Dew.
" Iyaa, tiduran sana " Nani , dew pun segera membaringkan badannya.atas suruhan nani. (Apa sih yang ngga) .
Nani juga ikut berbaring dan menunduk dan melihat dew di dada nya. Nani hanya terkekeh gemas pasalnya, dew tak sabar dengan vav nya.
Nani membuka 3 kancing kemeja nani, memperlihatkan puting nani dew segera melahap nya dengan rakus.
" Pelan pelan..... Ga ada yang ngambil kok " Nani sembari mengelus lembut rambut dew. Dew hanya mangut mangut sebagai jawaban.
Menghisap, menggigit, tak lupa tangan nakal dew yang masuk ke puting sebelahnya meremas dan membiarkan air susu yang menetes yang dew remas.
"Tangannya." Nani memukul pelan tangan dew yang sibuk dengan puting nani.
" Besok aku gak ke kuliah, aku ke SMA ku dulu " Nani, dew hanya mendongak keatas dan melihat ke arah nani yang terus berbicara.
"..... Anterin ya" Nani, dew hanya mengangguk dan melanjutkan nennya dan tangan sebelah tak lagi meremas puting nani karna sekarang memeluk nani.
Nani yang serasa mengantuk ia berpamitan untuk tidur terlebih dahulu dan tak lupa mencium kening dew.
" Good night babe " Dew dan kembali menghisap puting nani, nani hanya mengangguk saja dan menutup matanya.
" Too.... "Nani
.
.
.Segini dulu tunggu kelanjutan yaww,maaf slow up aku sibuk.
Papay👋👋
lopyu well💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB