Helo gaisssss, nungguin ya maap lama.
Alasannya masih samaa. Mau curhat tapi ini bukan tempat aman. Wkwkwkw.
Sengaja ngga ngasi lapanples karna kalian baca itu mulu.Hepi reading.
.
.
.
.
.
Dew membuka baju Nani keatas serta membuka celana pendek mungil Nani.
Lalu dew meraup puting Nani dengan lidahnyaa dengan cepat dan otomatis membuat Nani menggelinjang keenakan.
"Angghhh.. Ahh.. Shhh"
Mulut Dew merayap ke area perut Nani, Disisi lain tangan Dew tidak diam saja.
Tangan nakal itu sudah mengelus bibir anus Nani yang mulus. Lalu Dew memasukkan 2 jari nya dan mengobrak abrik Hole mulus ityuu.
(ADOECHHH AUTHOR GK QUATT).
Beralih lagi ke mulut Dew yang sibuk itu beralih melumat bibir Nani sembari mengobrak abrik Hole Nani.
"Shhhhhh... Ahh... Akhh.. "
Terdengar suara kecipak kecipok dan plok plok akibat jari Dew yang bersentuhan dengan kulit mulus Nani yang memiliki tempo yang cepat hingga tercipta suara dajjal ituh.
Dew melepas lumatan tersebut lalu melepas celana nya dan mengocok junior nya pelan kemudian mengeluarkan jari nya dari Hole Nani.
Nani bernafas lega tapi hanya beberapa detik because Dew dengan cepat dn tanpa babibu langsung memasukkan junior nya sekali hentakan.
JLEB..
"Akh!... "
"Akh... Pelan... Dewhh ahh" Pekik Nani.
"Nggak janji sayang~"
Dew pun menghentakkan pinggulnya dan membuat Nani mendesah, air mata mengalir serta keringat dingin.
"Mnhh... Uda-ahh akh... Hnghhh dewh hah akh ahh mnhh " Desah nani yang tak beraturan.
Sudah 3 jam dew dan Nani melakukan adegan panas tersebut tetapi dew semakin menjadi jadi. Sudah berkali kali dew dan Nani mengeluarkan cairan putih yang lengket.
"Akhh!.. Dewh aku gk kuat akh!... Ahh.. Anh.. Nghh " Nani sembari menggelengkan kepalanya dan memejamkan kepalannya.
"Keluarkan saja"
Pelepasan kesekian kalinya, nani bernafas tak beraturan. Tangannya kini menancap ke arah pundak dew dan mencekram. Dew menutup matanya seraya menahan nikmatnya.
Mereka melakukan hingga 2jam penuh. Mengetahui Nani tidak sadarkan diri. Dew pun membersih semua kekacauan yang ia buat tak lupa membersikan badan Nani. Mengolesi gel pelumas pereda nyeri.
Setelah selesai dew tidur disamping Nani. Tak lupa mengecup seluruh wajah Nani.
"Good night sweet dreams wife"
Dan akhirnya dew menyusul Nani ke alam mimpi. Tangannya memeluk pinggang Nani dan enggan melepasnya.
*sekippppp
" Gak malah kerja, kerja sono noh.... Anak anak pada nyariin." Nani sembari menunjukan hpnya ke suaminya.
"Kok ada fotoku disitu sihhh" Dew. Yang melihat dirinya berpelukan manja dengan Nani. Dan sengaja Nani memotretnya.
"Sengaja, napa? Nggak suka? " Nani bangun dari sofa empuknya.
Dew malah menggandeng tangan Nani dan mendarat di pelukan dew. Nani diem, males ngomong sama hewan.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB